BUDAPEST, celebrities.id – Zendaya dan Tom Holland bisa dikatakan sebagai pasangan paling manis yang pernah ada dan kini, keduanya membawa kisah cinta mereka ke ibu kota Hungaria, Budhapest. Kedua bintang Spider Man itu terlihat kencan romantis mengendarai skuter untuk berkeliling kota.

Zendaya dan Tom Holland membuktikan bahwa mereka masih nomor satu dalam hal percintaan. Bahkan, keduanya membawa kisah cinta mereka menjelajah hingga ke Budapest. 

Bintang Euphoria itu terlihat berkeliling Budhapest pada Jumat, 26 agustus. Pemandangan itu pun menjadi foto langka yang bisa penggemar dapatkan. 

Zendaya, yang terlihat cantik seperti biasa. Dia berpakaian santai dalam kaos putih dan celana pendek abu-abu. Sementara Tom terlihat tampan dengan kemeja bergaris dan celana pendek hitam.

Zendaya dan Tom Holland Kencan Romantis, Naik Skuter Keliling Budapest
Zendaya dan Tom Holland liburan di Budhapest, asyik kendarai skuter. (Foto: celebrities.id/The New York Daily Paper)

Pasangan ini terkenal tertutup tentang hubungannya. Meskipun begitu, mereka sesekali juga membagikan foto bersama dan saling memuji.

Sebelumnya, mereka sempat terlihat beberapa di Big Apple tengah membeli makanan bersama. Pasangan yang dicintai banyak orang itu puntampak luar biasa dalam pakaian mereka yang sangat sederhana.

Harry Holland,23, saudara laki laki Tom bergabung dengan mereka untuk bertamasya di Kota New York. Ketiganya terlihat luar biasa, semuanya  tersenyum keluar dari restoran. Mereka tampak menikmati makan bersama di lokasi terpencil itu.

Zendaya dan Tom sebagian besar menjaga percintaannya hanya untuk mereka sendiri. Terutama sejak rumor tentang hubungan mereka yang perlahan lahan memanas ketika pertama kali menjadi lawan main di franchise Marvel bersama-sama pada 2017. 

Pasangan itu bertahun-tahun tidak mau berkomentar agar rumor tidak semakin panas. Yakni, sampai mereka difoto berciuman di Los Angeles pada Juli 2021.

Tersebaranya foto itu menyebabkan penggemar panik atas bukti yang tak terbantahkan. Itu merupakan kejutan yang menyenangkan bagi para penggemar yang telah menjodohkan pasangan itu sejak pertama kali diumumkan mereka akan dipasangkan.

Kini, penggemar seringkali dibuat baper karena pasangan itu terkadang terlihat saling berkomentar di media sosial Zendaya. 

Dia bahkan mengungkapkan bahwa Tom mengunjunginya di salah satu set Euphoria, “Setidaknya 30 kali di musim ini,” kata Zendaya dalam wawancara baru-baru ini. 

“Ia mendukung saya sepanjang musim ini,” tuturnya mengapresiasi sang kekasih.

Editor : Lisvi Padlilah


Artikel ini bersumber dari www.celebrities.id.