Populer Internasional: Tabrakan Beruntun Montana hingga Helikopter Jatuh di Meksiko

Populer Internasional: Tabrakan Beruntun Montana hingga Helikopter Jatuh di Meksiko

Montana: Setidaknya enam orang tewas usai sebuah badai debu di tengah tiupan angin kencang memicu tabrakan beruntun di ruas jalan Interstate 90 di Montana, AS. Kecelakaan ini menjadi salah satu berita terpopuler di kanal internasional Medcom.id pada Minggu, 17 Juli 2022.
 
Dua berita terpopuler lainnya adalah penangkapan gembong narkotika asal Meksiko yang pernah membunuh seorang agen DEA, dan kecelakaan helikopter yang terjadi tak lama usai ditangkapnya Rafael Caro Quintero.
 
Berikut selengkapnya:

6 Orang Tewas dalam Tabrakan Beruntun yang Dipicu Badai di Montana

Menurut keterangan Sersan Jay Nelson dari Unit Lalu Lintas Montana, sebanyak 21 kendaraan terlibat tabrakan beruntun yang kemungkinan besar dipicu terjangan badai.





Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Sepertinya telah terjadi tiupan angin kencang yang menyebabkan badai debu. Jarak pandang nol,” ujar Nelson.
 
Walau unit patroli tidak menyebutkan secara spesifik jumlah korban luka, Nelson mengatakan tambahan unit ambulans telah dipanggil dari area Billings.
 
Apa komentar Gubernur Montana Greg Gianforte mengenai badai dan tabrakan beruntun di wilayahnya? Cek selengkapnya di sini.

Meksiko Tangkap Gembong Narkoba yang Pernah Bunuh Agen DEA

Seorang gembong narkotika ternama yang berada dalam daftar 10 tokoh paling diburu Biro Investigasi Federal (FBI) telah berhasil ditangkap Angkatan Laut Meksiko pada Jumat kemarin.
 
Rafael Caro Quintero dianggap otoritas Meksiko sebagai pendiri kartel narkoba Guadalajara. Selama ini, Caro Quintero diduga kuat telah menyelundupkan banyak narkoba jenis metamfetamina (sabu), heroin, kokain dan mariyuana.
 
Diyakini berusia 60-an tahun, Caro Quintero diburu otoritas Amerika Serikat (AS) atas keterlibatan dalam penculikan dan pembunuhan seorang agen khusus Badan Penegakan Hukum Narkotika (DEA), Enrique Camarena Salazar, di tahun 1985.
 
Apa tanggapan Jaksa Agung AS Merrick Garland atas penangkapan Quintero? Cek selengkapnya di sini.

14 Tewas dalam Kecelakaan Helikopter Usai Penangkapan Gembong Narkoba Meksiko

Angkatan Laut Meksiko mengatakan bahwa 14 orang tewas dan satu lainnya terluka dalam kecelakaan helikopter Black Hawk di negara bagian Sinaloa, Meksiko pada Jumat kemarin.
 
Kecelakaan terjadi di hari yang sama ditangkapnya gembong narkoba Rafael Caro Quintero di Meksiko.
 
Apakah kecelakaan tersebut berkaitan dengan penangkapan Quintero? Cek selengkapnya di sini.
 

(WIL)

Artikel ini bersumber dari www.medcom.id.

Tinggalkan Balasan