Poco F4 GT Kembali Dijual Bundling Buds Pro Genshin Impact

Jakarta: Poco Indonesia membawa kabar gembira bagi penggemar gadget di Tanah Air khususnya yang ketinggalan penjualan Poco F4 GT bundling Poco Buds Pro edisi Genshin Impact beberapa waktu lalu.
 
Informasi terbaru menyebutkan bahwa Poco Indonesia akan kembali menghadirkan bundling tersebut tetap dalam unit terbatas. Penjualan kembali bundling Poco F4 GT dan Poco Buds Pro Genshin Impact Edition akan dilakukan pada 23-24 Juli 2022.
 
Tidak hanya tersedia dalam waktu terbatas, bundling kedua gadget ini juga hanya akan dijual di tanggal tersebut pada dua gerai Erafone yaitu di Summarecon Mall Bekasi dan Bintaro Jaya Xchange Mall.





Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Di masing-masing lokasi akan tersedia satu unit TWS Poco Buds Pro Genshin Impact Edition yang bisa didapatkan secara beruntung bagi pembeli Poco F4 GT. Jadi Poco Buds Pro edisi Genshin Impact tetap hadir sebagai produk limited edition alias terbatas.
 
Meskipun begitu lima pembeli pertama Poco F4 GT bisa mendapatkan langsung Poco Box Exclusive Merchandise sementara pembelian Poco F4 bisa mengikuti undian untuk hadiah tersebut.
 
TWS Poco Buds Pro Genshin Impact Edition menjadi perhatian karena menampilkan tema dari game populer buatan HoYoverse. Desain warna dan ornamen yang melekat merupakan replika dari tas karakter Klee di dalam game.
 
Poco F4 GT hadir menjagokan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 yang didukung RAM 12GB dan memori internal 256GB. Di bagian layarnya disajikan panel E4 AMOLED resolusi FHD+ dengan refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 480Hz.
 
Daya tarik Poco F4 GT ada pada dua tombol trigger L1/R1 yang tampil lewat tombol magnetik di sisi kanan bodinya. Fungsi fitur ini bisa dikustomisasi sesuai game yang dimainkan. Tidak cuma itu baterai dan daya pengisian Poco F4 GT membuatnya cocok untuk gaming sekaligus daily driver.
 
Kapasitas baterai Poco F4 GT adalah 4.700 mAh dengan daya pengisian cepat 120W, kecepatan untuk terisi penuh alias 100 persen diklaim hanya butuh waktu 17 menit, dan saat sambil bermain game butuh durasi 27 menit saja.
 
Poco F4 GT tetap hadir dengan kemampuan kamera yang bisa diandalkan. Tersedia tiga kamera belakang dengan kemampuan utama 64MP didukung kamera ultra-wide 8MP, dan kamera macro 2MP. Di bagian depan kamera 20MP. 
 

(MMI)

Artikel ini bersumber dari www.medcom.id.

Tinggalkan Balasan