MNC Lido City Siap Pikat Wisatawan dengan 3 Daya Tarik Utama

MNC Lido City Siap Pikat Wisatawan dengan 3 Daya Tarik Utama

loading…

Wakil Direktur Utama MNC Land Edwin Darmasetiawan. Foto/MPI/Faisal Rahman

JAKARTA – Wakil Direktur Utama MNC Land Edwin Darmasetiawan mengatakan bahwa pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) MNC Lido City saat ini diprioritaskan di sektor-sektor yang bisa menarik para pengunjung serta investor.

“MNC Lido City ini kan destinasi pariwisata terintegrasi. Jadi, saat ini kita berfokus kepada daya tarik pariwisata agar orang-orang datang,” ujarnya kepada MNC Portal Indonesia (MPI), Senin (18/7/2022).

Baca juga: Kunjungi KEK MNC Lido City, Wagub Jabar: Ini Surganya Jawa Barat

Dia menjelaskan, saat ini terdapat tiga spot yang menjadi prioritas yaitu Golf, Movie Land, dan Musical Center. Menurut Edwin, pembangunan Movie Land yang disebut sebagai kembaran Universal Studio Singapura, yang bahkan dua kali lebih besar, ini akan rampung bulan September atau November 2022.

“Ini juga sangat relevan dengan bisnisnya MNC untuk pembuatan film dan juga destinasi pariwisata. Targetnya September atau November ini sudah bisa beroperasi,” tuturnya.

Baca juga: KEK Lido Direncanakan Mulai Beroperasi Kuartal IV 2022

Sementara itu untuk golf diperkirakan akan rampung pada Maret 2023. Begitu pun Musical Center yang akan dirampungkan secepatnya. “Ketiga hal ini yang nantinya akan menarik orang orang datang dan berinvestasi di sini,” pungkasnya.

(ind)

Artikel ini bersumber dari ekbis.sindonews.com.

Tinggalkan Balasan