Z3ys Belum Bangga dengan Roster EVOS IESF?

Z3ys Belum Bangga dengan Roster EVOS IESF?

cnbc-indonesia.com – Sang pelatih juara dunia dua kali belum puas.

Bjorn Ong alias Z3ys telah mengungkapkan sedikit perasaannya kepada EsportsID bahwa ia belum merasa bangga dengan lineup EVOS IESF. Ia mengaku jika dirinya hanya baru akan bangga jika mantan anak asuhnya mengangkat trofi MPL ID S11 serta kejuaraan-kejuaraan lainnya meskipun sudah berhasil meraih trofi internasional IESF 2022 Bali.

“Masih belum (bangga) banget si. Gua bangga kalau udah angkat piala (MPL) doang.” Tutur Z3ys.

Namun, sang pelatih juga merasa bahwa lineup EVOS IESF ini memiliki potensi yang sangat besar untuk dapat meraih titel juara MPL pada musim ini. Karena menurutnya, Hijumee dan para rekannya telah sangat kuat dan hanya perlu eksekusi yang lebih baik.

“Sebenernya menurut gua, mereka (EVOS IESF) udah pemain kuat dan roster udah kuat, cuma tinggal eksekusi aja.” Lengkap Z3ys.

EVOS IESF Lolos Playoff, Mampukah Membuat Z3ys Bangga?

Setelah mengetahui apa perasaan Z3ys, tentunya ini menjadi suatu tugas besar bagi Tazz, Dreams, Branz, Hijumee, dan Saykots untuk membuat mantan pelatihnya lebih bangga lagi dengan cara membawa pulang trofi MPL ID S11 dan melaju ke MSC 2023 untuk mewakili Indonesia di internasional sekali lagi. Sebagai pelatih yang telah cukup berjasa bagi lineup EVOS IESF, Z3ys tentu mengharapkan hasil terbaik dari para anak-anaknya walau kini ia tak lagi berada di EVOS Esports.

Berdasarkan riwayat pertandingan di musim ini, EVOS Legends kalah telak oleh RRQ pada laga el clasico regular season dengan skor 2-1. EVOS IESF belum berhasil memberikan hasil imbang, berbeda seperti musim sebelumnya ketika Sutsujin bermain sebagai jungler. Namun, potensi mereka di playoff mungkin akan lebih besar mengetahui season ini menjadi kebangkitan EVOS Legends untuk membayar kegagalannya di MPL ID S10. Terlebih lagi, sang harimau putih telah memiliki chemistry yang kuat.

Apakah lineup EVOS Legends yang memegang titel juara IESF akan membuat mantan pelatihnya bangga dan menjuarakan MPL Indonesia Season 11 ini? Mari kita terus saksikan saja yah sobat esports.