Viral Pria Tabrak Istrinya Saat Bersama Selingkuhan di Cikarang, Langsung Jadi Bulan-bulanan Warga

Viral Pria Tabrak Istrinya Saat Bersama Selingkuhan di Cikarang, Langsung Jadi Bulan-bulanan Warga

cnbc-indonesia.com – Warga Cikarang digegerkan dengan aksi seorang suami yang menabrak istri sahnya sendiri saat bersama perempuan yang diduga selingkuhan. Insiden ini terjadi pada Jumat, 12 Mei 2023 malam.

Usai menabrak sang istri , pria tersebut langsung jadi bulan-bulanan warga. Mobil merah yang dikendarainya langsung dihentikan dan sejumlah warga siap memukulnya.

Kejadian tersebut viral beredar di media sosial, salah satunya dibagikan akun Instagrakm @ndorobei.official pada Minggu, 14 Mei 2023. Dalam Instagram tersebut, tertulis bahwa istri sah tertabrak hingga terjatuh.

Istri sah memergoki suaminya bersama wanita yang disebut seorang biduan mulai dari Jalan Tegal Danas hingga kawasan MM2100. Warga yang melihat kejadian tersebut langsung mengejar sang suami.

Saat sudah menepi, pria tersebut langsung dipukul kawanan pengendara motor. Terlihat sejumlah pengendara ojek online melerai dan memegangi kedua belah pihak.

Sedangkan wanita yang diduga jadi selingkuhan dioaksa turun dari mobil. Wanita tersebut nampak gemetar saat dihardik oleh pengguna jalan lainnya.

Unggahan ini langsung disukai sebanyak lebih dari 1.400 kali per Senin, 15 Mei 2023 pagi. Warganet pun berbondong-bondong meninggalkan komentar.

Respons warganet atas kejadian ini pun ada berbagai macam. Tak sedikit yang turut menghujat sosok pria yang dituding berselingkuh tersebut.

Gimana gapaham min gue ,suami ngegep istri yg bawa biduan ? Lieur anying,” ujar akun @frh***.

Kalo emang udah gak sayang bilang, jangan malah maen belakang. yang sabar buat istrinya,” kata @eni***.

Blom lama ada berita banyak ibu rumah tangga tertular HIV akibat perilaku seg dari suami,” ucap akun @djo***.

Wkwkkw.. baru punya brio aja bertingkaahh.. moga sampek disitu aja rejeki nya, coba bisa kebeli pajero, atau bahkan bmw, wih bertingkah nya makin ngeri dan parah.. sumpah bro jangan main main sma hati bini, seret bisa an rejeki lu,” kata akun @lia***.