Viral Pria Curhat Istri Selingkuh meski Ekonomi Mapan, 5 Hal Berikut Bisa Dilakukan Suami

Viral Pria Curhat Istri Selingkuh meski Ekonomi Mapan, 5 Hal Berikut Bisa Dilakukan Suami

cnbc-indonesia.com – Simak 5 hal yang bisa dilakukan suami saat istri selingkuh . Informasi ini bisa menjadi acuan usai muncul curahan hati (curhat) warganet di Twitter menyangkut hal tersebut.Diketahui seorang suami yang tak disebutkan namanya curhat di Twitter tentang istrinya yang selingkuh padahal ekonomi sang suami selama 3,5 tahun pernikahan terbilang mapan. Ia bahkan menyebut sang istri sampai berhubungan badan dengan selingkuhannya itu.“Padahal nggak ada masalah ekonomi. Gue pekerja keras, bisa beli rumah dan rutin nafkahin dia. Gua juga gak nuntut dia macam-macam. Gak mood masak, gue pesenin Go****. Gak mau nyuci, gue londriin. Malas beres-beres, gue beresin,” demikian curhat seorang pria melalui Twitter @jogjmfs pada Minggu 21 Mei 2023.Pria itu mengaku ia bukanlah orang yang gagah, tegas, atau memiliki sifat lain sebagaimana lelaki pada umumnya. Terkait alasan sang istri mau menikah dengannya adalah karena kecerdasannya.

Dilansir dari laman Marriage, berikut 5 hal yang bisa dilakukan suami saat istri selingkuh :

Belum tentu selingkuhnya istri akan berujung pada perceraian pada pernikahan Anda. Bukan tidak mungkin Anda dan istri akan saling memaafkan dan pernikahan Anda terselamatkan. Diskusikan terlebih dulu dengan pikiran terbuka.

Pastikan Anda tidak banyak berbicara tentang dugaan perselingkuhan itu kepada orang lain. Anda harus tetap menghormati pernikahan yang Anda jalani dengan istri, juga untuk berjaga-jaga siapa tahu isu istri Anda selingkuh itu tidak benar.

Saat istri memutuskan bercerita atau mengklarifikasi tuduhan selingkuh , Anda perlu mendengarkan dengan saksama. Jangan sekalipun menyela ucapannya. Jika istri Anda mengaku selingkuh , beri waktu ke diri Anda untuk membuat keputusan.

Jika ada seseorang menuduh Anda berselingkuh, Anda perlu mencari fakta yang terang. Saat informasi itu sudah lengkap dan sumbernya sudah jelas, Anda bisa segera mengajaknya berbicara.

Pembicaraan tentang dugaan selingkuh istri perlu dilakukan di tempat yang tidak diketahui orang lain. Termasuk apabila Anda dan pasangan sudah memiliki anak, jauhkan anak agar mereka tidak mengetahui percakapan Anda dan istri.***