Viral Kisah Wanita Kalimantan Tengah Hidup Lebih Bahagia Usai Cerai

Viral Kisah Wanita Kalimantan Tengah Hidup Lebih Bahagia Usai Cerai

cnbc-indonesia.com – Seorang wanita asal Kalimantan Tengah bernama Nurmila membagikan pengalaman setelah bercerai dari suami yang dinilainya toxic atau berperilaku buruk. Bercerai dari suami tidak membuat Nurmila terpuruk, justru dia semakin mandiri dan hidup lebih baik.

Kisah tersebut dibagikan Nurmila melalui akun TikTok @laamimil. Dia mengunggah sejumlah foto usai bercerai dari suaminya. Dalam keterangan unggahannya, dia mengaku lebih bahagia setelah bercerai.

Nurmila membagikan foto-foto kesuksesannya mulai dari mampu membangun rumah secara cash (tunai), belanja hingga belasan juta rupiah, memiliki uang miliaran rupiah, memiliki dua ponsel baru, memiliki mobil sendiri, dan banyak kesuksesan lainnya.

“Kalau gak cerai dari kamu! Aku gak akan merasakan punya 2 handphone Iphone dan Samsung keluaran terbaru. Punya aset tanah atas nama sendiri. Bangun rumah secara cash dengan nama sendiri,” kata Nurmila dalam keterangan di akun TikTok @laamimil.

Nurmila mengaku menjadi pribadi yang lebih mandiri usai bercerai dari sang suami. Dia lebih menikmati waktu untuk memanjakan diri sendiri.

“Kemana-mana pakai mobil sendiri, hangout ke Bali, beli tas harga jutaan, pernah belanja hingga belasan juta, ngajak jalan-jalan dan ngebelanjain orang tua, perawatan di beauty clinicnya para artis, pegang uang Milyaran? Sudah biasa! Bagi-bagi THR total Rp15 juta,” kata Nurmila.

Dalam keterangan unggahan tersebut, Nurmila juga mengisahkan perlakuan buruk suaminya yang membuat diri dan keluarga menderita. Alih-alih terpuruk dalam kesedihan, Nurmila memilih untuk mengambil pelajaran dari peristiwa yang menyakitkan tersebut.

“Dari kejadian kemarin banyak hikmah dan hal yang aku pelajari, aku sangat ingat detail bagaimana aku & ortuku di dzolimi. Sekarang aku paham mengapa Allah kemarin mengambil semuanya dariku ternyata Allah mempersiapkan yang lebih baik untukku masyaallah tabarakallah. Sekarang tugasku hanya bersyukur dan pasrah ke Allah apapun yang terjadi di hidupku, aku gak mau merencanakan sendiri biar Allah saja yang maha mengatur skenario terbaik untukku, semangat,” kata Nurmila mengisahkan pengalamannya.

Video kisah inspiratif yang dibagikan Nurmila di akun Tik Tok @laamimil langsung menjadi sorotan netizen. Hingga artikel ini ditulis, video tersebut sudah ditonton hingga 1,9 juta kali, disukai 84,5 ribu kali, dan dikomentari 1688 kali.

Banyak netizen turut memberikan semangat dan mengucapkan selamat atas kesuksesan yang diraih oleh Urmila.***