Vincent Verhaag Tak Mau Damai, Steffanus Bantah Tipu Jessica Iskandar

Vincent Verhaag Tak Mau Damai, Steffanus Bantah Tipu Jessica Iskandar

JAKARTA, celebrities.id – Pengusaha yang dituding melakukan penipuan terhadap Jessica Iskandar, Christoper Steffanus Budianto, memberikan bantahan melalui kuasa hukumnya, Togar Situmorang. 

Menurut Togar, ada unsur desakan dari pihak Jessica Iskandar. Dia mengklaim, sang aktris mendesak kliennya untuk menandatangani surat pernyataan telah melakukan penipuan.

“Itu dilakukan orang dalam keadaan panik dan tertekan,” ujar Togar dalam jumpa pers virtual, Minggu (17/7/2022). 

Togar mengatakan, Steffanus kala itu disodorkan berkas dan surat. Lantaran tak didampingi kuasa hukum, kliennya kelimpungan hingga akhirnya melakukan hal yang diperintahkan pihak sang artis. 

“Makanya ngomongnya seperti itu,” ucapnya.

Togar mengungkapkan bahwa kliennya berharap bisa menyelesaikan kasus ini secara kekeluargaan. Tetapi, pihak Jessica tiba-tiba membuat jumpa pers dan mengungkapkan identitas kliennya ke publik.

Kendati demikian, Togar mengatakan kliennya masih mengharapkan ada kesempatan mediasi dengan sang artis. Sebab, dia memang ingin masalah ini selesai dengan baik. 

“Kalau kami memang fokusnya ke penyelesaian,” kata Togar.

Sebagaimana diketahui sebelumnya Jessica Iskandar mengaku menjadi korban penipuan bermodus bisnis rental mobil oleh pengusaha bernama Steffanus. Aktris pemeran dalam film Dealova itu pun mengalami kerugian senilai Rp 9,853 miliar.

Kasus ini bermula saat istri dari Vincent Verhaag ini menitipkan mobilnya ke perusahaan Steven untuk disewakan selama satu tahun. Namun, hingga saat ini dia belum mendapat keuntungan dari jasa penyewaan itu. Bahkan, dia tidak mengetahui keberadaan 11 mobil miliknya.

Karena merasa dirugikan, akhirnya Jedar dan suami melaporkan kasus tersebut ke Polda Metro Jaya. Dokumen tersebut sudah tercatat dengan laporan polisi nomor LP/B/2947/VI/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA tanggal 15 Juni 2022, tentang penipuan dan atau penggelapan pasal 378 KUHP dan atau pasal 372 KUHP.

Namun, Stefan belakangan muncul di hadapan publik dan mengatakan ingin menyelesaikan masalah secara kekeluargaan. Vincent Verhaag pun murka dan tak menggubris permintaan Stefan.

Pasalnya, Vincent mengaku memiliki bukti bahwa Stefan telah menjual mobil-mobil yang istrinya titipkan. 

“Jangan bacot gede, mobil orang lo jualin tanpa izin, bukti2 transferan lo semua sudah kami serahkan ke penyidik, siap untuk konsekuensi hukum selanjutnya yang memang diduga Keras PALSU!,” tulis Vincent dalam keterangan foto yang celebrities.id kutip dari Instagram pribadinya, Senin (18/7/2022).

Vincent juga mengatakan pihak Steven untuk segera menghubungi pengacara Jessica bila ingin menyelesaikan masalah ini.

“Terus sekarang lo mau kelihatan orang terhormat?! Setelah kita presscon baru cuap2 lawyer lu. Kalo mau diselesaikan ya jangan iming iming doang hubungi pengacara kami langsung, KAMI TUNGGU!!‼️” tulis Vincent tegas.

Editor : Lisvi Padlilah


Artikel ini bersumber dari www.celebrities.id.

Tinggalkan Balasan