Usung Slogan Super Smooth, Produsen Vape Ini Mengejar Kesempurnaan

Usung Slogan Super Smooth, Produsen Vape Ini Mengejar Kesempurnaan

loading…

Menjanjikan pengalaman vaping Super Smooth, yang merupakan standar kinerja produk dan dihasilkan dari serangkaian penelitian. RELX International menawarkan pengalaman vaping sehalus mungkin. Foto/Dok

JAKARTA – RELX International janjikan pengalaman vaping “Super Smooth”, yang merupakan standar kinerja produk dan dihasilkan dari serangkaian penelitian . Dimana dilakukan oleh lebih dari 100 ilmuwan R&D dari laboratorium RELX serta melalui 76 tes sensorik dan penyesuaian yang mengukur kehalusan melalui 5 indikator kinerja.

“Super smooth ini sebuah slogan atau istilah dari standar kinerja produknya RELX, yang menghasilkan pengalaman vaping sehalus mungkin. Dengan suhu di bawah 55 derajat celcius yang merupakan suhu nyaman untuk penggunanya, suara dari penghisapan yang hampir tidak terdengar, namun uap yang dihasilkan tetap kaya rasa,” kata General Manager RELX Internasional, Yudhi di Indonesia di Jakarta, Jumat (29/7).

Baca Juga: Standarisasi Vape Mendesak Demi Melindungi Konsumen

Menurutnya, standarisasi Super Smooth dari RELX adalah bukti komitmen yang tinggi dari perusahaan terhadap kualitas pada semua produknya. Yudhi menjelaskan keunggulan yang ditawarkan diawali dari standar yang mencakup persyaratan stabilitas secara menyeluruh dari produk rokok elektrik, RELX terus mengejar kesempurnaan melalui penelitian, sains, dan rekayasa ahli.

“Ketika kami mempelajari pengalaman pengguna, jelas bahwa rasa di mulut adalah yang paling penting. Inilah yang mendorong kami untuk mengembangkan standar kinerja kami,” katanya.

“Standar kinerja yang tinggi kami dipastikan melalui 195 pemeriksaan kualitas yang dilakukan selama proses manufaktur. Prosedur ini memastikan bahwa standar RELX melampaui banyak standar internasional, sehingga konsumen kami hanya mendapatkan yang terbaik,” sambung Yudhi menambahkan.

Yudhi juga menjelaskan, bahwa komitmen kuat perusahaan untuk menyediakan produk terbaik akan sangat membantu perokok konvensional beralih ke produk vaping yang dapat diandalkan. Produk semacam ini juga harus memberikan pengalaman vaping semulus mungkin.

“Seperti yang diungkapkan oleh Chief Product Officer RELX, Chen Chen, filosofi dibalik produk RELX yaitu seimbang, dan simbolisme. Kami berusaha keras untuk unggul dalam pengalaman pengguna, fungsional dan desain,” tambah Yudhi.

Baca Juga: Benarkah Vape Jadi Jembatan Lahirnya Perokok Baru?

Bahkan, lanjut Yudhi, pabrik RELX di China telah mendapatkan beberapa sertifikasi mutu internasional, antara lain ISO 9001 dan Good Manufacturing Practice (GMP). Kontrol kualitas yang kuat yang diterapkan di fasilitas manufaktur RELX juga berarti bahwa hanya produk terbaik yang boleh menjangkau konsumen.

“RELX berdedikasi untuk memastikan bahwa hanya produk dengan kualitas terbaik yang sampai ke tangan pengguna kami, pengalaman Super Smooth dari isapan pertama hingga terakhir pada setiap produk RELX merupakan komitmen yang kami berikan,” tutup Yudhi.

(akr)

Artikel ini bersumber dari ekbis.sindonews.com.

Tinggalkan Balasan