Bisnis  

Twitter Diduga Blokir Cuitan Terkait Pepe Coin

Twitter Diduga Blokir Cuitan Terkait Pepe Coin

cnbc-indonesia.com – David Gokhshtein, pendiri Gokhshtein Media dan influencer kripto terkemuka, telah mengirimkan surat terbuka kepada Elon Musk, CEO Twitter untuk menanyakan apakah dia telah menyensor tweet dan meme yang terkait Pepe coin (PEPE).

Dalam benang komentar, beberapa pengguna di Twitter mengakui bahwa mereka mengalami masalah yang sama dengan tweet dari PEPE.

Gokhshtein mengatakan bahwa dia berpikir platform ini menyensor tweet yang terkait dengan PEPE karena dia telah menerima banyak peringatan yang menunjukkan tweet tidak tersedia atau tidak dapat ditemukan, dikutip dari Crypto.News.

Gokhshtein membuat pernyataan ini karena dia telah menerima banyak pemberitahuan semacam itu.

Seorang komentator di Twitter mengatakan bahwa dia juga menerima konten yang sama. Individu lain yang berpartisipasi dalam benang diskusi mengamati bahwa sudah waktunya bagi Crypto Twitter untuk mulai memperhatikan mata uang meme lain seperti FLOKI.

Beberapa individu merasa bahwa orang sekarang berbicara kurang tentang PEPE karena mereka telah menghasilkan banyak uang darinya dan beralih ke proyek “degen” lainnya untuk menghasilkan uang.

Seorang pengguna menyatakan bercanda bahwa Elon Musk tidak ingin PEPE menjadi terlalu sukses sehingga dapat menggantikan mata uang meme pilihannya, DOGE.

Elon Musk merupakan salah satu pihak yang sangat berpengaruh akan kenaikan harga Dogecoin.

Cuitan dan pernyataan publik Musk mengenai Dogecoin telah memiliki dampak besar terhadap popularitas dan nilai Dogecoin.

Cuitan-cuitannya yang menyatakan dukungan atau antusiasme terhadap Dogecoin telah menyebabkan lonjakan harga, sementara komentar-komentar kritis atau bercanda dari Musk kadang-kadang mengakibatkan penurunan harga Dogecoin.

Keterlibatan Musk dengan Dogecoin dimulai dengan cuitannya pada 2019, di mana dia menyebut dirinya sebagai CEO Dogecoin.

Sejak itu, dia terus mengirimkan cuitan tentang mata uang kripto ini, bahkan menyebutnya sebagai mata uang kripto rakyat dan menyiratkan bahwa Dogecoin memiliki potensi untuk menjadi mata uang masa depan Bumi.

Analisis Harga Terkait PEPE Coin

Pepe, yang telah membuat berita dalam beberapa hari terakhir, sedang memperoleh tren bullish, mencatat peningkatan hampir 1 persen dalam 24 jam.

PEPE, saat ini berada di puncak daftar tren CoinMarketCap, telah mencatat kenaikan valuasi harga sebesar 0,89 persen dalam sehari perdagangan.

Terkait PEPE coin saat ini sedang duduk di kenaikan mingguan sebesar 98 persen, karena kenaikan bulanannya berada di 3162 persen pada Rabu (10/5/2023). [az]