Travel  

Paket Super Lengkap Water Boom, Yuk Lihat Wahana Apa Saja Yang Ada di Juwana Water Fantasy

Paket Super Lengkap Water Boom, Yuk Lihat Wahana Apa Saja Yang Ada di Juwana Water Fantasy

cnbc-indonesia.com – Lokasi: Jl. Juwana Rembang KM 7, Bumimulyo, Batangan, Sawah, Kabupaten Pati, Jawa Tengah.Map: Klik DisiniHTM: Rp 25.000,- (Weekday), Rp 30.000,- (Weekend)Rp 45.000,- (Weekday Terusan), Rp 50.000,- (Week end Terusan)Buka / Tutup: 08:00 – 17:00No. Telepon: 0813 2602 5244

Salah satu aktifitas wisata yang menyenangkan adalah bemain air. Wahana Water Boom saat ini semakin berkembang. Banyak pilihan wahana mampu memanjakan wisatawan. Seakan para pemilik objek wisata ini paham benar apa yang diinginkan oleh para pelancong.

Juwana Water Fantasy kabupaten Pati adalah salah satu bukti bagaimana wisata water boom menjadi salah satu wisata yang wajib untuk dikunjungi bersama dengan keluarga dan orang-orang yang dicintai. Dengan berbagai macam fasilitas yang mumpuni.

Alamat , Lokasi dan Rute Wisata

Akses menuju ke tempat ini begitu mudah. Karena terletak di depan jalan pantura. Lebih tepatnya berada di jalan Juwana – Rembang Km 8. Jadi, bagi para wisatawan yang berasal dari Jakarta atau dari Surabaya tidak perlu sulit-sulit mencari lokasinya.

Objek wisata ini baru di bangun dan dikembangkan pada tahun 2010, menjadi wisata unggulan Kabupaten Pati. Jangan khawatir tersesat. Sudah banyak papan petunjuk. Mereka akan menjadi pemandu wisatawan menuju tempat ini.

Daftar Harga dan Wahana Juwana Water Fantsy

Sobat Pelancong semua akan disambut dengan bangunan khas Eropa. Arsitektur ini memang sengaja dibangun untuk menarik wisatawan. Serta, menunjukkan kesan mewah dan megah. Dengan luas wilayah mencapai 5 hektar. Cukup besar juga untuk sebuah water boom.

Bila di water boom lainnya tidak ada fasilitas berupa lapangan futsal. Tidak untuk Juwana Water Fantasy ini. Fasilitas ini tersedia untuk sobat pelancong sebagai salah satu wahana pilihan.

Fasilitas lapangan futsal ini dikemas secara serius dengan menggunakan rumput sintetis. Semua fasiitasnya sudah berstandarkan internasional. Jadi, bermain di sini seperti bermain di pertandingan internasional seperti halnya olimpiade.

Water boom di sini menjadi sebuah water boom terbaik di Kabupaten Pati. Oleh karena itu, tidak heran jika, banyak orang berbondong-bondong menuju ke tempat ini. Selain, ada 37 wahana, tempat ini cukup murah, mengingat berbagai macam fasilitas yang ada.

Kolam tumpah adalah salah satu wahana yang disukai anak-anak. Biasanya mereka akan bermain dibawahya menunggu air ditampungan itu tumpah kebawah. Keceriaan akan sangat terasa di tempat ini.

Kolam renang yang ditawarkan memiliki berbagai ragam kedalaman. Ada yang tidak terlalu dalam untuk anak-anak. Ada 1 meter dan juga 2 meter untuk orang dewasa. yang ingin menyelam lebih dalam dan menunjukkan sedikit kemampuannya.

Wahana becak air bisa dimafaatkan bagi mereka untuk romantis-romantisan bersama pacar atau sanak saudara. Becak air ini mengelilingi danau kecil disamping kolam renang.

Belum puas dengan wahana yang sudah ditawarkan diatas tadi? Tenang, Juwana water Fantasy punya wahana fantasi lain. dijamin akan memacu adrenalin pengunjung semuanya. Salah satunya dengan adanya kehadiran Gua Hantu.

Sebenarnya Gua hantu disini tidak begitu menyeramkan hanya saja, suasana gelap, tata suara menggelegar luar biasa, dan efeknya bagaikan dikelilingi hantu benern membuat perasaan dag dig dug der hinggap seketika.

Setan-Setan yang dihadirkan pun merupakan setan klasik Indoesia seperti pocong, Kuntilanak, dan hantu tengkorak. Cukup menarik sebenarnya berada di Gua Hantu ini. Banyak wisatawan ketagihan ingin masuk lagi dan lagi.

Puas dengan Gua Hantu, bersiaplah dengan Rotary Coaster. Menyuguhkan track dengan kecepatan luar biasa. Jangan pernah takut dan lawan rasa takut adalah hal wajib jika mencoba wahana yang satu ini. Bagaimana, berani coba?

Ingin coba berkeliling, Juwana Water Fantasy menghadirkan mini train. Kereta ini ramah bagi balita yang sedang mengenal namanya bermain dan belajar. Keseruan mini train ini membuat anak-anak enggan untuk pergi dan ingin main lagi dan lagi.

Mau wahana kekinian, ada Gokart. Siap melatih cara menyetir sobat pelancong semua. Jalanan Go kart dibuat begitu menantang membuat siapa pun pasti akan lupa waktu. Apalagi, saat harus menjalani duel Go kart, suasana kompetisi akan sangat terasa.

Walaupun, hanya berkompetisi dengan teman dan tidak memperebutkan apa pun. Namun, ajang balapan ini mempunyai gengsi cukup tinggi. Menang akan membuat sobat semua sedikit berbangga diri.

Flying Fox? Disini ada, dengan jarak cukup menantang. Sobat semua bisa melihat seluruh wilayah, seluruh wahana sembari meluncur. Seru dan menyenangkan, memberikan pengalaman berbeda dan menarik dibandingkan dengan water boom lainnya.

Sudah pernah ke Balekambang yang ada di karanganyar atau merapi park yang ada di Sleman? Kedua tempat ini menyuguhkan miniatur dunia super lengkap. Juwana Water Fantasy pun juga menyediakannya.

Ada colloseum, menara eifel, dan Hollywod, bisa dijadikan sebagai spot foto yang menarik. Apalagi, menara miring pisa yang juga benar-benar miring. Hebat dan menakjubkan, dua kata yang bisa terlontar dari tutur ini.

Untuk tarif masuk, ada dua tiket. Umum dan juga terusan dengan harga dan mempunyai fasilitas berbeda pula. Hanya dengan 50 ribu saja, sobat pelancong bisa masuk dan menikmati segala wahana yang ada di tempat ini. Harga yang cukup murah dan setara.

Sebenarnya, masih banyak lagi fasiilitas lain yang bisa memanjakan sobat traveller semuanya. Juwana Water Fantasy adalah sebuah tempat paket lengkap untuk berlibur bersama dengan keluarga. Ada yang mau kesini, di week end ini?