Travel  

10 Handphone Vivo Termahal di Dunia, Fiturnya Sangat Canggih!

10 Handphone Vivo Termahal di Dunia, Fiturnya Sangat Canggih!

cnbc-indonesia.com – Zaman sekarang, hampir setiap manusia memiliki ponsel pintar atau smartphone, apalagi mereka yang tinggal di kota besar. Ponsel pintar telah menjadi barang yang wajib untuk dibawa kemana-mana. Kebanyakan orang akan merasa mati gaya jika tidak memegang smartphone barang sekali saja.

Hal ini disebabkan karena kini ponsel tidak hanya menjadi alat untuk berkomunikasi saja, namun memiliki banyak fungsi. Berbagai fitur penting ada di dalamnya seperti digital wallets untuk pembayaran, browser untuk mencari informasi, game buat menghilangkan rasa jenuh, maps untuk bepergian, dan masih banyak lagi.

Seiring dengan berkembangnya zaman, merek ponsel pun semakin banyak. Tidak hanya dari segi fitur saja, harganya pun juga bermacam-macam. Sebagian besar masyarakat menganggap bahwa Apple adalah merk yang paling mahal, namun dari Android pun juga masih banyak smartphone yang tidak kalah mahalnya. Salah satu contohnya adalah Vivo.

Nah, penasaran apa saja smartphone Vivo termahal di dunia 2022? Yuk, simak dulu.

1. Vivo Nex 3 5G

Harga: Rp. 14.000.000 – Rp. 15.000.000

Sesuai dengan namanya, ponsel ini adalah salah satu yang tercanggih karena mendukung teknologi 5G. Dengan dibekali RAM 8 GB dan 12 GB serta ROM sebesar 256 GB, kalian bisa mengerjakan beberapa hal secara bersamaan di ponsel ini alias multi-tasking. Selain itu, kalian juga bisa bermain game yang berat seperti Fortnite dan PUBG di sini dengan settingan maksimum.

Tidak hanya itu saja, kamera belakangnya ada tiga dan sensor utama Samsung ISOCELL Bright GW1 sebesar 64MP membuat hp ini bisa mengambil gambar dengan sangat bagus. Selain itu, seri Vivo yang satu ini juga tidak dilengkapi tombol fisik sama sekali karena mengusung teknologi Touch Sense dimana penggunanya lebih mengandalkan tombol di layar.

2. Vivo iQoo 7

Harga: Rp. 12.800.000 – Rp. 15.000.000

Seri iQoo 7 adalah salah satu seri terbaru yang baru dirilis pada Bulan Januari 2022 lalu. Sejatinya, ponsel pintar ini ditujukan untuk para gamers karena memiliki chipset Snapdragon 888 dan teknologi layar yang dibawa. Memiliki layar berpanel AMOLED, ponsel pintar ini mendukung laju penyegaran 120 Hz dan teknologi HDR10+.

Meskipun ditujukan untuk para gamers, ponsel pintar yang satu ini memiliki bentuk yang cantik lho. Kameranya pun sangat bagus, baik yang depan dan belakang. Selain itu, daya ponsel ini bisa diisi penuh dalam waktu 15 menit saja.

3. Vivo iQ00 5 Pro 5G

Harga: Rp. 11.000.000 – Rp. 12.000.000

Vivo iQoo 5 Pro 5G adalah salah satu keluaran terbaru dari merek Vivo karena baru saja dirilis pada tahun 2020, tepatnya pada tanggal 24 Agustus. Sama dengan seri yang sebelumnya, ponsel pintar yang satu ini juga mendukung jaringan 5G lho, sesuai dengan nama yang dimilikinya.

Kamera bagian belakang terdiri dari 50 MP Dual Pixel dan 13 MP ultra wide, sementara itu di bagian depan ada kamera tunggal 16 MP wide. Kamera depan memiliki fitur panorama dan yang belakang ada lampu kilat Dual LED, HDR, dan panorama. Baterainya bisa diisi dengan cepat karena hanya memerlukan waktu 15 menit untuk mengisi penuh.

4. Vivo iQOO Pro 5G

Harga: Rp. 10.500.000 – Rp. 12.500.000

Ada dua varian dari seri Vivo yang satu ini, yakni LTE dan 5G. Tentu saja, keduanya berbeda dalam hal kecepatan internet. Meskipun begitu, smartphone yang satu ini tetap ditujukan untuk para gamers. Sebab, di dalamnya terdapat chipset yang dimiliki oleh berbagai hp gamers lainnya lho. Layarnya besar berukuran 6,4 inci dan bezel tipis membuat kalian enak nonton video ataupun main game.

Kamera depannya memiliki resolusi sebesar 12 MP. Sementara itu, kamera belakangnya terdiri dari 3 kamera dengan sensor optik sebesar 48MP wide, 13MP ultra-wide, dan 2MP depth. Fitur sidik jarinya sudah tertanam di layar, baterainya pun juga fast charging. Nah, spesifikasinya sangat menggiurkan ya!

5. Vivo X50 Pro

Harga: Rp. 9.500.000 – Rp. 10.000.000

Seri smartphone yang satu ini menjadi primadona buat brand Vivo lho. Dengan julukan “Photography Redefined“, smartphone ini secara jelas ditujukan untuk para pecinta fotografi. Tentu saja, resolusi kameranya sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Kamera utama memiliki resolusi hingga 48 MP, sedangkan kamera selfie mencapai 32 MP.

Desain bodinya juga memberikan nuansa modern dan minimalis serta dipadukan dengan 3D curved untuk membuat ponsel pintar ini nyaman digenggam. Selain itu, fitur NFC yang ada di hp ini juga memberikan kemudahan dalam bertransaksi secara digital. Baterainya juga sudah fast charging lho.

6. Vivo X60 Pro 5G

Harga: Rp. 10.000.000

Seri smartphone yang satu ini dibekali chipset terkencang di dunia, yaitu Snapdragon 888. Ponsel pintar yang satu ini juga memiliki berbagai fitur yang tidak dimiliki ponsel lain, salah satunya adalah lensa ZEISS. Selain itu, seri smartphone yang satu ini juga memiliki kamera portrait dengan focal length 50 mm dan kamera telefoto periskop yang bisa 5x optical zoom.

Bentuknya pun lebih compact daripada yang lain. Meskipun begitu, harganya ternyata lebih terjangkau daripada smartphone lain dengan spesifikasi yang sama atau sejenis. Wah, sangat menggiurkan ya!

7. Vivo Dual Display NEX

Harga: Rp. 8.000.000 – Rp. 9.000.000

Ada yg unik dengan ponsel pintar yg satu ini. Sesuai dengan namanya, smartphone yg satu ini memiliki dua layar sekaligus di dalam satu perangkat. Layar depannya memiliki spesifikasi Super AMOLED 6.39 inci, 1o80 x 2340 pixels, 19.5:9 ratio. Sementara itu, untuk layar belakangnya memiliki spesifikasi Super AMOLED 5,49 inci, Full HD Plus, dan 16:9 ratio.

Uniknya lagi, ponsel pintar yg satu ini tidak memiliki kamera depan. Meskipun begitu, kalian bisa menggunakan kamera yang ada di layar belakang untuk berselfie ria. Ponsel ini memiliki total tiga kamera yg sudah dibekali beberapa fitur seperti mirror mode dan post director.

8. Vivo iQOO Z1

Harga: Rp. 8.000.000

Seri iQoo Z1 adalah ponsel pintar yg dibekali chipset dari Mediatek jenis Dimensity 1000+ dengan panel IPS LCD. Oleh karena itu, tidak heran jika layarnya sudah hadir dalam resolusi Full HD 1080 x 2408 pixel. Pergerakan layarnya juga lebih mulus lho dengan teknologi HDR10 dan refresh rate 144 Hz.

9. Vivo V19

Harga: Rp. 4.400.000

Dengan layar Super AMOLED, resolusi ponsel ini sangat bagus. Resolusi kamera belakangnya mencapai 48 MP, dan yg depan 32 MP. Tampilannya sangat minimalis dan harganya pun cukup terjangkau.

10. Vivo V20

Harga: Rp. 4.300.000

Ada lagi nih, V series yg tidak kalah bagus, yaitu V20. Resolusi kamera belakangnya mencapai 64 MP dan yg depan 44 MP. Nah, cocok buat kalian yg suka fotografi nih!

Itulah info dari beberapa smartphone Vivo termahal di dunia 2022 beserta gambar dan harganya masing-masing. Kini, terbukti kan bahwa Vivo juga punya keluaran smartphone yg tidak kalah mahal dengan Apple. Buat kalian yg suka dengan merek Vivo, beberapa seri di atas bisa menjadi pilihan alternatif yg bagus untuk ganti smartphone ya!

Namun, jika kalian mencari hp lain yg lebih murah, masih banyak kok tipe Vivo yg lebih ramah buat dompet namun kualitasnya tetap bagus. Kalian juga bisa cek dan bandingkan dengan merek lain di Indonesia. Masih banyak lho seri Vivo yg termurah dan kualitasnya tetap mumpuni seperti Y12, Y9, V9, dan lain-lain.

Perlu diketahui bahwa harga di atas tidak bersifat mengikat sebelum terjadi transaksi. Selain itu, harga juga bisa berbeda-beda tergantung dari sumber dan kualitas hp, apalagi jika kalian membeli yg second.