Travel  

10 Daftar Toko Kain Murah di Pekalongan Yang Wajib Kamu Tuju, Termasuk Nusantara dan Panorama

cnbc-indonesia.com – Mencari toko kain di kota Pekalongan, bukanlah satu perkara yang sulit, kamu bisa menemukannya hampir di setiap sudutnya, baik itu di sekitar pasar ataupun dalam pertokoan.

Seperti kita ketahui, bahwa Pekalongan adalah sebuah kota yang dijuluki dengan sebutan Kota Batik. Jadi, bisa dipastikan ada banyak toko yang menyediakan hasil kerajinan disini.

Tak hanya batik, di Pekalongan juga banyak referensi toko yang menjual berbagai jenis kain dengan beragam corak, motif serta warna. Harganya pun tentu bervariasi.

Banyaknya pilihan, akan memudahkan kamu menemukan kain yang diperlukan, entah itu katun, spandeks, satin, gamis, rayon, linen, atau jenis lainnya. Semua bisa ditemukan di toko-toko kain Pekalongan.

Nah, buat kamu yang ingin membeli salah satu dari jenis diatas, 10 daftar toko kain Pekalongan rekomendasi JejakPiknik dibawah ini bisa dijadikan tujuan.

1. Nusantara Textile Center

    Alamat: Pasar Banjarsari, Jln. Sultan Agung, Sampangan, Kota Pekalongan, Jawa Tengah

    Map: Klik Disini

    Jam Buka: Setiap Hari (08.30-17.00)

    No.Telp/HP: 085722628398

    Whatsapp: 085722628398

Nusantara Textile Center adalah toko kain pertama yang JejakPiknik rekomendasikan untuk kamu warga Pekalongan yang ingin membeli berbagai kebutuhan kain.

Lokasi dari Nusantara Textile Center sendiri berada di area yang sangat strategis, dimana terletak di kawasan Pasar Banjarsari. Bicara soal koleksi, toko ini memiliki varian produk yang cukup lengkap dengan kualitas terbaik.

Dari katun, kebaya, furing, kaos, brokat, flanel, hingga bahan celana dasar ada di jual di Nusantara Textile Center ini. Untuk info selengkapnya soal harga, stok atau lainnya, langsung saja datang ke lokasi ya! Boleh juga dengan menghubungi nomor telepon tersedia.

2. Mumbai Textile

    Alamat: Jln. Sultan Agung No.19, Sampangan, Kec. Pekalongan Timur, Kota Pekalongan, Jawa Tengah

    Map: Klik Disini

    Jam Buka: Setiap Hari (09.00-17.00)

    No.Telp/HP: (0285) 437605

Siapa sih yang tidak tahu dengan Mumbai Textile? Rasanya hampir semua sudah kenal sama toko kain yang mengambil nama kota di India ini, termasuk kami dan kamu, benar?

Menurut pengalaman banyak orang yang sudah pernah belanja di Mumbai Textile, toko ini adalah salah satu pusat jual kain terlengkap, terbaik, terpercaya dan ternyaman, yang namanya sudah lama malang melintang di dunia tekstil Indonesia.

Bagaimana tidak, kualitas yang ditawarkan sudah tak perlu diragukan. Ditambah lagi, pilihan koleksinya sangat lengkap, dari batik, sari india, brokat, kebaya sampai katun dengan harga termurah hingga mahal, semua ada dijual disini. Pokoknya, recommended!

3. Java Indah Textile

    Alamat: Jln. Gatot Subroto, Jayan Kidul, Kertijayan, Kecamatan Buaran, Kota Pekalongan, Jawa Tengah

    Map: Klik Disini

    No.Telp/HP: 081318995678

    Whatsapp: 081318995678

Toko Java Indah Textile ini sudah sejak lama menjadi langganan warga masyarakat kota Pekalongan, khususnya mereka yang memiliki usaha di bidang konveksi atau garment.

Java Indah Textile sendiri adalah sebuah toko yang menjual kain bahan kaos dengan jenis katun combed, rayun, PE, TC dan hyget baik secara grosir ataupun eceran.

4. Jerman Solusi Batik

    Alamat: Jln. KH. Wahid Hasyim No.14, Keputran, Kota Pekalongan, Jawa Tengah

    Map: Klik Disini

    Jam Buka: Sabtu – Kamis (08.00-17.00), Jumat (Tutup)

    No.Telp/HP: (0285) 422779

    Whatsapp: 081548102222

Batik kini menjadi salah satu jenis kain yang banyak digandrungi orang-orang, tidak terkecuali dengan kaum millenial yang tinggal di kota Pekalongan dan sekitarnya.

Kamu warga Pekalongan? Ingin membeli hasil kerajinan batik? Datang aja ke Jerman Solusi Batik di jalan KH Wahid Hasyim. Disini, koleksinya sangat banyak dan terdiri dari beragam corak.

Selain memiliki toko offline, mereka juga menyediakan layanan belanja online yakni melalui Instagram dan Facebook, yang bisa kamu akses kapan atau dimana saja dengan mudah dari smartphone-mu.

5. Toko Bahan Kaos Panorama

    Alamat: Jln. Teratai No.01, Poncol, Kota Pekalongan, Jawa Tengah

    Map: Klik Disini

    Jam Buka: Sabtu – Kamis (09.00-16.00), Jumat (Tutup)

    No.Telp/HP: 08157989352

    Whatsapp: 08157989352

Kamu baru menggeluti usaha konveksi? Sudah tau dimana tempat beli kain yang bagus dan murah di Pekalongan? Kalau belum, Toko Bahan Kaos Panorama bisa menjadi rekom yang tepat.

Letaknya strategis, dan ada banyak pilihan bahan maupun warna. Harga yang ditawarkan pun cukup bersaing. Tertarik? Yuk langsung meluncur ke jalan Teratai 1, Poncol, Kota Pekalongan.

6. Nusa Dua

    Alamat: Jln. Hasanudin No.54, Sugihwaras, Pekalongan Timur, Kota Pekalongan, Jawa Tengah

    Map: Klik Disini

    Jam Buka: Setiap Hari (08.30-19.00)

    No.Telp/HP: (0285) 421391

Belanja di toko Nusa Dua ini dijamin tidak akan mengecewakan. Pasalnya, koleksi kain-kainnya tak kalah bagus dari pusat penjualan IstraTextil.

Selain berkualitas, pilihannya juga banyak dan sangat lengkap. Enaknya lagi, tempatnya nyaman, semua produk jualannya tertata dengan rapi. Dijamin betah belanja disini!

Harga? Tenang, Nusa Dua adalah salah satu rekomendasi toko kain termurah yang bisa kamu datangi di kota Pekalongan, Jawa Tengah!

7. Toko Kain Hidup

    Alamat: Jln. Raya Capgawen No.50, Kedungwuni Timur, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah

    Map: Klik Disini

    Jam Buka: Setiap Hari (09.05-16.30)

    No.Telp/HP: 085715868877

    Whatsapp: 085715868877

Terletak di tepi jalan raya Capgawen 50, Kedungwuni, ini adalah salah satu rekomendasi toko kain terlengkap di kota Pekalongan yang memiliki lokasi sangat strategis dan mudah untuk dijangkau.

Dan terlepas dari itu, toko ini juga memiliki koleksi kain yang sangat lengkap. Selain bahan, disini kamu pun bisa berbelanja berbagai jenis pakaian jadi dengan motif yang beragam.

Untuk mengetahui apakah kain yang kamu cari tersedia atau tidak, bagaimana sistem penjualan, apa meteran atau kiloan, silahkan hubungi di nomor HP/WA tertera diatas!

8. Toko Textile Koen Jaya

    Alamat: Jln. Hasanudin No.06, Sugihwaras, Kec. Pekalongan Timur, Kota Pekalongan, Jawa Tengah

    Map: Klik Disini

    Jam Buka: Setiap Hari (09.00-21.00)

    No.Telp/HP: 08156569555

    Whatsapp: 08156569555

Textile Koen Jaya ini termasuk salah satu toko kain yang sudah cukup berpengalaman dan banyak warga masyarakat kota Pekalongan yang kerap menjadikannya sebagai tujuan utama untuk memenuhi kebutuhan sandang.

Pasalnya, Textile Koen Jaya ini adalah sentral aneka kain berkualitas yang menawarkan harga murah di kota Pekalongan. Itulah mengapa, tak sedikit yang menjadikannya sebagai langganan.

Mau kain jenis apapun itu, bisa kamu dapatkan disini, dari katun, brokat, gorden, seprei dan lainnya, ada di Textile Koen Jaya!

9. Toko Kain Novitextile

    Alamat: Gg. 3 B, Banyurip Alit, Kec. Pekalongan Selatan, Kota Pekalongan, Jawa Tengah

    Map: Klik Disini

    Jam Buka: Setiap Hari (09.00-17.00)

    No.Telp/HP: 085701095524

    Whatsapp: 085701095524

Para kaum hawa, pasti akan sangat senang diajak belanja di Toko Kain Novitextile ini. Bagaimana tidak, koleksinya sangat banyak, pilihannya pun beragam dan semua sudah tertata rapi.

Mau yang polos, corak sampai warna warni untuk bahan pembuatan pakaian, gorden, seprei, sofa, hijab, atau lainnya, lengkap ada dijual di pusat kain Novitextile ini. Hanya saja, tempatnya sedikit agak sempit.

10. Toko Kain Sentral

    Alamat: Jln. Hasanudin No.101, Sampangan, Kec. Pekalongan Timur, Kota Pekalongan, Jawa Tengah

    Map: Klik Disini

    Jam Buka: Setiap Hari (09.00-17.00)

    No.Telp/HP: (0285) 421588

    Whatsapp: 085867766325

Nah, meskipun ini berada di daftar terakhir tapi bukan berarti tidak recommended untuk dituju ya! Justru, kamu mungkin akan menemukan kebutuhan sandangmu disini.

Sebab semua jenis kain ada dijual disini, entah itu untuk bahan pakaian, celana, seragam, gorden, sofa, seprei, atau lainnya. Lebih rinci mengenai harga dan stok, kamu bisa hubungi ke nomor kontak Toko Kain Sentral di kontak tersedia di atas!

Baiklah, kamu sudah tau kan mana saja rekomendasi pusat jual atau toko kain di Pekalongan? Jadi, mana nih yang ingin dituju pertama? Jangan lupa catat alamat dan nomor teleponnya ya!

error: Content is protected !!