Travel  

10 Daftar Pilihan Mall Terkenal Lengkap di Daerah Cikarang Yang Ada Bioskop dan Gramedia

cnbc-indonesia.com – Cikarang merupakan salah satu wilayah di Bekasi yang mengalami perkembangan pesat dalam sektor industri dan properti saat ini. Tidak heran jika warga penduduk di kota tersebut semakin hari kian meningkat.

Dengan semakin meningkatnya pertumbuhan penduduk, maka kebutuhan akan gaya hidup juga akan semakin besar baik itu untuk keperluan sehari-hari, hiburan, rekreasi dan lain sebagainya.

Salah satu pertumbuhan yang saat ini sedang dikembangkan adalah dengan mendirikan pusat perbelanjaan untuk memenuhi segala kebutuhan masyarakat. Melihat dari perspektif tersebut, pihak pemerintah dan perusahaan swasta bekerja sama mengembangkan mall dengan konsep umum yaitu “one stop Shopping”.

Didalam satu tempat ini para masyarakat dapat menemukan segala yang diinginkan mulai dari berbelanja, nongkrong di cafe, menonton film di bioskop, karaoke, makan di restoran atau food court, photobox bersama teman di studio foto, berburu produk branded dan masih banyak hal lain dapat dilakukan.

Berikut ini adalah daftar beberapa pusat perbelanjaan terbesar yang terkenal di Cikarang dan dapat menjadi referensi untuk segala keperluan Anda dalam berbelanja atau sekedar hangout.

1. Chadstone Mall

Alamat: Jln. Raya Cikarang – Cibarusah Blok A No. 78, Pasirsari, Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat, 17530Jam Buka: 10.00-22.00Telepon/HP: (021)2908 2777

Kini telah hadir salah satu pusat perbelanjaan terbesar yang terletak di jalan Cikarang Cibarusah dekat pintu keluar tol Cikarang barat dengan menghadirkan mall sebagai destinasi baru wisata belanja bagi masyarakat sekitarnya.

Chadstone mall yang merupakan hasil pembangunan dari Pollux properties letak lokasinya ini sangat strategis yaitu berada ditengah dua blok Lippo Cikarang dan Jababeka dengan menyediakan berbagai fasilitas penunjang seperti bioskop cinema XXI.

Jadi buat warga Cikarang selain di Maxxbox Orange County dan Mall Lippo, hari ini Anda dapat menikmati berbagai film terbaru kesukaan di Cinemaxx Chadstone. Untuk jadwalnya bisa dicek langsung ya ke studionya.

2. Mall Lippo Cikarang

Alamat: Jln. MH. Thamrin, Cibatu, Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa BaratJam Buka: 10.00-22.00Telepon/HP: (021)8972 535

Pusat perbelanjaan yang satu ini telah berdiri sejak tahun 1995 dimana pada awalnya dikhususkan untuk para warga perumahan Lippo Cikarang, namun kini sudah dibuka bagi masyarakat umum baik itu untuk berbelanja, hiburan atau mengadakan event-event.

Gedung yang terletak dijalan MH. Thamrin ini telah disewa oleh perusahaan besar dan ada beberapa tenant ternama yang menghiasinya seperti Matahari department store, Lippo City 21, Hypermart, Clothing, Gramedia, Giant, JackCloth, My Salon, Samsung Store dan Popeye Shop.

3. Sentra Grosir Cikarang

Alamat: Jln. RE. Martadinata No. 95, Cikarang Utara, Bekasi, Jawa BaratJam Buka: Senin-Jumat (10.00-21.00), Sabtu-Minggu (10.00-22.00)Telepon/HP: (021)8911 1111

Mau belanja murah meriah? Datang aja ke Sentra Grosir Cikarang di jalan Martadinata no. 95, pusat perbelanjaan ini selalu buka pada pukul 10 pagi dan tutup sampai jam 9 malam.

Shopping center yang lebih dikenal dengan SGC ini adalah pusat perbelanjaan pertama dan terbesar di Cikarang Jababeka loh dengan konsep menghadirkan pasar grosir modern.

SGC yang letaknya sangat strategis dan mudah untuk diakses ini terdiri dari 5 lantai dimana sudah dilengkapi dengan berbagai restaurant asing ternama lokal maupun asing serta ribuan outlet fashion. Meskipun mall tersebut tidak menyediakan fasilitas bioskop namun tetap menjadi pusat perbelanjaan paling ramai dikunjungi.

4. Citywalk Lippo Cikarang

Alamat: Jln. MH. Thamrin No. Kav 10, Sukaresmi, Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa BaratJam Buka: 08.30-22.00Telepon/HP: (021)2928 7333

Buat warga Bekasi Timur sampai Cikampek pasti sudah tahu dimana wisata kuliner yang enak disekitar daerah mereka, pasti jawabannya Citywalk Lippo Cikarang.

Pusat perbelanjaan ini hadir sebagai ikon surganya kuliner yang mana konsepnya menggabungkan pola hidup dan rekreasi keluarga dimana lokasinya diatur sedemikian rapi, taman ditanami banyak pohon agar semakin sejuk meskipun siang hari serta disediakan lahan parkir luas untuk para pengunjungnya.

Beberapa tenant ternama turut hadir disini seperti J-Co, Bakmi Naga, Zomato, resto seafood di Robson square dan masih banyak lagi.

5. Mayfair Plaza Indonesia

Alamat: Jln. H. Umar Ismail, Mekarmukti, Cikarang Utara, Bekasi, JabarTelepon/HP: (021)8934 570

Kabar baik untuk Anda warga Jababeka, pada bulan September 2022 ini salah satu pusat perbelanjaan akan segera rampung dan resmi beroperasi. Nama mallnya adalah Mayfair Plaza Indonesia.

Shopping center tersebut rencananya terdiri dari 4 lantai, directorynya ada store Internasional, supermarket, bioskop, toko pakaian, restoran, bar, cafe dan pusat kebugaran.

Karena baru akan rampung, jadi kemungkinan besar pihak management akan membuka peluang karir. Jadi jika Anda berniat jangan sampai kehilangan informasi lowongan kerja/loker terbaru mereka ya.

6. Plaza Roxy

Alamat: Jln. Kasuari Raya, Mekarmukti, Cikarang Baru, Bekasi, Jawa BaratJam Buka: 05.00-22.00Telepon//HP: (021)8934 570

Plaza Roxy merupakan salah satu pusat perbelanjaan dikawasan industri Jababeka, dimana disini terdapat deretan kios yang menjual busana, gadget dan aksesoris, kuliner dan lain – lain.

7. Farmers 99 Market

Alamat: Jln. H. Umar Ismail, Mekarmukti, Sertajaya, Cikarang Timur, Bekasi, Jawa BaratJam Buka: 09.00-22.00Telepon/HP: (021)2851 8899

Farmers 99 Market merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang menjual berbagai produk makanan, minuman serta kebutuhan hidup sehari-hari lainnya dengan harga bersaing.

Swalayan tersebut telah memiliki beberapa cabang yang tersebar diseluruh Indonesia diantaranya adalah Jakarta dan Surabaya. Market farmer ini menyediakan lebih dari 200 produk kebutuhan sehari-hari para konsumen.

8. Naga Supermarket

Alamat: Jln. Bhayangkara No. 09, Karangasih, Cikarang Utara, BekasiTelepon/HP: (021)8966 225

Salah satu pusat perbelanjaan terkenal yang menyediakan kebutuhan hidup sehari-hari di Cikarang selanjutnya adalah Naga Supermarket di jalan Bhayangkara.

Untuk memberikan pelayanan terbaik terhadap konsumen, Naga supermarket juga kini telah membuka cabang pusat kota tepatnya di jalan RE. Martadinata.

9. Cikarang Trade Centre

Alamat: Jln. Raya Cikarang – Cibarusah, Sukaresmi, Cikarang Selatan, BekasiJam Buka: 08.00-17.00Telepon/HP: 0852 1374 8668

Pusat perbelanjaan Cikarang Trade Centre atau CTC adalah shopping mall terdekat dengan beberapa kawasan industri yang berada di antara perumahan elit Jababeka dan Lippo.

10. Ramayana

Alamat: Jln. Raya Teuku Umar No. 61, Gandasari, Cikarang Barat, BekasiJam Buka: 24 Jam

pusat perbelanjaan yang memberikan banyak promo dan potongan harga? Ramayana tetap menjadi favorit seluruh masyarakat. Selain menjual produk fashion dan kebutuhan sehari-hari, digedung ini juga tersedia tempat makan juga loh.

Selain kesepuluh mall diatas, selanjutnya pada tahun 2022 sebuah perusahaan besar asal Jepang PT. Aeon Mall akan bekerja sama dengan Sinarmas Land membangun pusat perbelanjaan terbaru dan terbesar di daerah deltasmas, Cikarang Pusat. Sudah tidak sabar lagi menunggunya.

error: Content is protected !!