Toyota Perbanyak Lokasi Posko dan Bengkel Siaga Mudik 2023

Toyota Perbanyak Lokasi Posko dan Bengkel Siaga Mudik 2023

cnbc-indonesia.com – Jelang kegiatan mudik lebaran 2023, banyak agen pemegang merek ( APM ) otomotif yang menawarkan promo dan penawaran khusus bagi para konsumen.

Salah satunya, yaitu PT Toyota Astra Motor ( TAM ). Selama musim mudik, akan menyiapkan pelayanan berupa Posko Siaga dan Bengkel Siaga.

Anton Jimmi Suwandy, Direktur Pemasaran TAM menjelaskan, posko dan bengkel siaga selalu menjadi prioritas Toyota selama masa mudik untuk menambah kenyamanan dan keamanan pengemudi.

Menurut dia, pada mudik lebaran tahun lalu, Toyota menyiapkan sebanyak 5 posko siaga , sedangkan tahun ini akan dilipatgandakan lagi.

“Posko mudik akan kami perbanyak tahun ini jadi 11 posko yang tersebar di wilayah trans-Jawa dan Sumatera. Ini kami lakukan karena adanya potensi ledakan jumlah pemudik yang sangat banyak dibanding tahun lalu,” kata Anton kepada Kompas.com, Senin (27/3/2023).

Selain menambah jumlah posko mudik, jumlah bengkel siaga dan mobile service juga akan ditambah oleh Toyota.

Di sana, pemudik bisa mendapatkan penawaran car care seperti ganti oli , aksesori, bahkan body repair mobil dengan harga khusus.

“Akan ada banyak penawaran menarik seperti diskon spare part, diskon jasa, diskon body repair, dan masih banyak lagi. Ada banyak free merchandise juga seperti oli gratis dan lain-lain,” ujar Anton.

Anton menambahkan, program-program tersebut dicanangkan mulai pada pekan kedua bulan Ramadhan atau sekitar awal April 2023.

“Di awal April nanti seharusnya bisa dimulai. Kami akan awali dengan program Lebaran Campaign, dan dilanjutkan dengan program-program lainnya,” ujarnya.

Terkait lokasi posko siaga dan bengkel siaga, untuk saat ini Anton belum bisa memberikan informasi yang pasti. Namun, info lokasi akan diumumkan dalam kurun waktu beberapa hari kedepan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.