Bisnis  

Token SHIB Bisa Jadi 1 Dolar AS pada 2025?

Token SHIB Bisa Jadi 1 Dolar AS pada 2025?

cnbc-indonesia.com – Shiba Inu adalah aset digital yang telah dikenal sebagai meme coin. Saat ini, Shiba Inu juga telah mencapai tempat di antara 20 besar kripto berdasarkan kapitalisasi pasar. Namun, terdapat perkiraan nilai SHIB dapat menjadi 1 dolar AS pada 2025.

Tim SHIB telah konsisten dalam upaya pengembangannya dan telah melakukan beberapa proyek. Jaringan Shiba Inu telah dikenal karena mencapai tonggak-tonggak penting.

SHIB Dapat Menjadi 1 Dolar AS Pada 2025?

Minggu lalu, terjadi peningkatan yang spektakuler dalam hal volume perdagangan meme coin. Namun, minggu dimulai dengan sebaliknya, karena harga Shiba Inu turun secara signifikan menjadi US$ 0,000008902, dikutip dari Watcher.Guru.

Saat ini, SHIB naik sebesar 1,6 persen dalam 24 jam terakhir, dengan kapitalisasi pasarnya menunjukkan kenaikan persentase yang sama.

Melihat ke masa depan, apakah SHIB dapat mencapai 1 dolar AS pada 2025? Sebelum kita membahas hal itu, mari kita lihat kinerja sebelumnya.

Kinerja harga SHIB yang luar biasa Meme coin pasti telah membuat sekelompok investor menjadi jutawan. Beberapa investor awal di SHIB menikmati ROI yang luar biasa.

Investor yang bergabung dengan tren SHIB pada saat meme coin tersebut diperdagangkan pada US$0,000000000082 pada 2020 mendapatkan penghargaan yang banyak.

SHIB mencapai level tertinggi sepanjang masa sebesar US$0,00008845 pada 28 Oktober 2021, menurut data CoinMarketCap. Investor menikmati ROI sebesar 549.939,82 persen, yang merupakan kekayaan sangat besar dalam waktu yang singkat.

Apakah sejarah dapat terulang dan SHIB mencapai level baru? Mari kita analisis kemungkinannya.

Apakah SHIB dapat mencapai 1 dolar AS pada tahun 2025? Memprediksi harga masa depan dari cryptocurrency ini melibatkan pertimbangan berbagai faktor.

Beberapa analis mengandalkan data dan tren historis, sementara yang lain lebih memilih untuk menggunakan analisis teknis dan sentimen pasar untuk mengevaluasi potensi pergerakan harga.

Reli SHIB pada 2021 adalah kombinasi dari berbagai faktor dan bull market. Namun, harga sejak itu turun sebesar 89,97 persen. Untuk harga koin Shiba Inu mencapai 1 dolar AS, membutuhkan banyak hal termasuk kerja sama.

Secara khusus, Shibarium yang sangat dinantikan harus segera membuat debutnya. Shibarium, yang menjanjikan biaya yang lebih murah, kemungkinan akan menarik lebih banyak pengguna ke Shiba Inu.

Satu hal lainnya adalah inisiatif SHIB burn. Langkah Vitalik Buterin untuk mengirimkan 41 persen dari pasokan sirkulasi SHIB ke dompet mati pasti menjadi momen yang mencolok untuk meme coin.

Burn game harus meningkat untuk menghilangkan sebagian besar SHIB dari pasokan yang beredar. Ini juga akan mendorong lebih banyak pengguna untuk membeli Shiba Inu.

Dengan demikian, segala sesuatu bisa terjadi dalam ranah meme coin, dengan Pepe Coin menjadi contoh utama. Mungkin impian 1 dolar AS tidak jauh, tetapi masih sulit untuk dapat dicapai kecuali semuanya berjalan dengan baik. [az]