Tim Developer Diablo 4 Ungkap Plot Cerita dan Karakter Baru!

Tim Developer Diablo 4 Ungkap Plot Cerita dan Karakter Baru!

cnbc-indonesia.com – Tim pengembang Diablo 4 merilis video baru yang mengeksplorasi sejarah Sanctuary dan memperkenalkan tokoh dramatis dari kisah tragis tersebut.

Diablo 4 baru saja merilis video baru yang menampilkan poin plot dan karakter baru yang akan hadir dalam judul RPG aksi yang akan tiba. Sementara beberapa penggoda ini mengekstrapolasi karakter yang terlihat di Diablo 4 beta, yang lain memberikan sekilas detail yang hanya diisyaratkan sebelumnya.

Manajer senior pengetahuan dan master trivia Blizzard Sean Copeland, direktur game Diablo 4 Joe Shely, penulis rekanan Eden Trujillo, dan penulis utama Matt Burns muncul dalam video pendek berjudul “Inside the Game: A New Saga.”

Teaser pengembangan singkat merinci tentang sejarah Diablo dan memperkenalkan konflik inti antara Lilith dan Inarius – pencipta Sanctuary yang permusuhan abadinya menyediakan kerangka untuk narasi permainan.

Video itu juga memperkenalkan beberapa karakter utama yang akan dihadapi pemain selama Diablo 4. Pemain dengan banyak dari karakter ini di Babak 1 selama Diablo 4 beta: Lorath Nahr, sarjana Horadrim yang kasar dan selamat dari peristiwa Diablo 3: Reaper of Souls, Prava , Ibu Pendeta Gereja Cahaya, dan Neyrelle, cendekiawan malang yang mencari ibunya yang hilang. Namun, video tersebut juga memberikan tampilan pertama pada Donan – penyihir dan pahlawan Horadrim yang ditemukan di Scosglen.

Selama bagian yang dapat dimainkan dari Diablo 4’s beta, Lorath memberi karakter misi untuk menemukan Donan di Eldhaime Keep di Scosglen, tetapi hanya area Fractured Peaks yang tersedia saat itu. Donan juga disebutkan dalam kutipan dari Book of Lorath–buku pengetahuan pendamping Diablo 4 yang dirilis bersamaan dengan game tersebut. Halaman tersebut menyebutkan bahwa dia meminum ramuan yang terbuat dari monster yang disebut Ratu Belatung untuk mengatasi “kesedihan yang membara”, yang menunjukkan bahwa Donan memiliki sejarah yang bermasalah.

Pengembang Diablo 4 menyebutkan hubungan Donan dengan Lorath, dan tindakan yang membuatnya menjadi pahlawan di Scosglen, akan menjadi pusat plotnya. Sebagai rumah leluhur kelas Druid di Diablo 4, pemain akan memiliki banyak hal untuk ditemukan saat mereka melakukan perjalanan ke pedalaman Scosglen yang berhantu.

Setelah merasakan apa yang akan datang di Diablo 4 beta, banyak pemain tidak sabar untuk melihat lebih banyak ARPG yang suram. Shely mengatakan cerita dalam Diablo 4 adalah “kisah paling kelam yang pernah kami ceritakan”, yang mengatakan sesuatu mengingat Sanctuary selalu brutal. Meski begitu, pemain pasti bisa mempercayainya setelah pertempuran mereka dengan bos seperti Ashava di Diablo 4. Dengan perilisan game yang sudah dekat, pemain tidak perlu menunggu lama untuk melihat apa yang tersisa dari Sanctuary setelah Lilith dan Inarius. perang.

Diablo 4 akan tersedia pada 6 Juni untuk PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X/S.

Ikuti terus berita terbaru seputar Games, tekno dan esports di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Pria Ini Tega Habisi Rekannya Gara-Gara Debat Soal Looting di Game Diablo 2