Sumail Ungkap Keputusan Pindah ke DPC China Gabung Team Aster

Sumail Ungkap Keputusan Pindah ke DPC China Gabung Team Aster

cnbc-indonesia.com – Sumail “SumaiL” Hassan memenangkan pertandingan debutnya di Dota Pro Circuit (DPC) China 2023 Tour 3: Division I dengan skor dominan 2-0 melawan Piggy Killers. Hadir dalam wawancara pasca pertandingan setelah membawa timnya menang, sang midlaner berbicara tentang pengalamannya dengan Tim Aster.
SumaiL ungkap bagaimana dia hampir bergabung dengan tim Aster sebelum TI10, menyusun tim, dan bermain melawan Lu “Somnus” Yao, antara lain.

Sumail “SumaiL” Hassan telah membuat dampak yang signifikan pada Dota Pro Circuit (DPC) China 2023 Tour 3: Divisi I yang sedang berlangsung. Bergabung dengan Tim Aster setelah penampilannya yang menonjol sebagai stand-in selama Berlin Major 2023, SumaiL dengan cepat menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan. Dalam pertandingan Divisi I terbaru, Tim Aster berhadapan dengan Piggy Killers dan tampil sebagai pemenang dalam kemenangan seri yang mengesankan.

Gameplay SumaiL yang luar biasa memainkan peran penting dalam kesuksesan tim, menunjukkan keterampilan dan kemampuan beradaptasi yang tak terbantahkan di medan perang. Menyusul hal tersebut, dalam wawancara pasca pertandingan, SumaiL menjelaskan pemikiran dan pengalamannya sejak bergabung dengan Team Aster.

SumaiL bermain di DPC China dan bergabung dengan Team Aster
Dalam wawancara pasca pertandingan, SumaiL mengungkapkan antusiasmenya untuk mengikuti DPC China dan kesempatan untuk bermain di atas panggung sekali lagi. Musim DPC saat ini di Tiongkok menghadirkan turnamen LAN dengan penonton yang hadir, menambah keseruan dan energi pertandingan.

“Selalu lebih menyenangkan bermain di atas panggung. Kami memiliki kerumunan juga, sekitar 100 orang atau sesuatu. Jadi sebenarnya menyenangkan bisa langsung bermain di depan penonton. Itu jauh lebih baik daripada bermain di dalam ruangan, pastinya,” kata SumaiL.

Selain itu, SumaiL juga berbicara tentang bagaimana ada kemungkinan dia bergabung dengan tim sebelum The International 10 dan chemistry baiknya dengan tim dan para pemainnya, yang mendorong transfernya.

“Selama COVID-19, sebelum TI10, ada proposisi untuk bergabung dengan mereka, tetapi saya mendukung Liquid, dan kemudian OG muncul, jadi itu tidak terjadi saat itu. Tapi ada pembicaraan ini dua tahun lalu. Dan kemudian, berdiri di Major, kami agak cocok, sebenarnya. Saya tidak mengharapkannya. Maksud saya, jelas, saya berharap itu tidak buruk. Orang melebih-lebihkan hal bahasa ini. Dan chemistry-nya sangat bagus. Kami baru saja memutuskan, mengapa tidak melanjutkan?” dia menambahkan.

Drafting dengan SumaiL dan getaran yang baik dengan Boboka
Di bagian lain wawancara, midlaner superstar ini juga berbicara tentang proses drafting di tim setelah ia bergabung dan menyatakan bahwa komunikasinya seringkali minim dalam fase drafting.

“Biasanya, Mad (asisten pelatih Team Aster) melakukan drafting. Saya tidak tahu apakah dia berbicara dengan tim, tetapi sejauh yang saya tahu, dia melakukannya sendiri. Saya menyarankan pahlawan saya sebagian besar item dan larangan jika saya melihat yang benar-benar bagus. Juga, ketika saya melihat hero yang cocok untuk tim saya. Kalau tidak, saya tetap diam dan membiarkan mereka melakukan pekerjaan mereka, yang menurut saya cukup bagus, jujur saja,” katanya.

SumaiL juga berbicara sedikit tentang hubungan komedi yang dia miliki dengan Boboka di tim, menyoroti chemistry yang baik antara kedua pemain.

“Ya, aku hanya berbicara dengannya. Saya bahkan tidak tahu apakah dia mengerti saya tetapi itu adalah hubungan yang baik. Dia selalu menertawakan semuanya, kalau aku memuji atau nge-flame dia nggak masalah, itu chemistry yang bagus,” imbuhnya.

Pertandingan ulang yang sangat dinantikan melawan Somnus
Di salah satu bagian wawancara, SumaiL ditanya siapa yang paling dia sukai untuk dilawan di DPC China musim ini, yang dia jawab Somnus dari Azure Ray. Keduanya memiliki persaingan lama di Dota 2, di mana kedua pemain dipuji sebagai midlaner paling berbakat secara mekanis di dunia.

“Itu pasti Mungkin (mengacu pada Somnus). Kami memiliki sejarah panjang. Saya pikir kami bermain satu sama lain selama sembilan tahun sekarang. Dan panggung laning selalu menyenangkan melawannya karena dia tidak pernah benar-benar jatuh dari laningnya,” kata Sumail.

Debut SumaiL di DPC China 2023 Tour 3: Division I telah menyiapkan panggung untuk perjalanan yang menggembirakan ke depan. Sebagai tambahan terbaru Team Aster, gameplay dan chemistry-nya yang luar biasa dengan tim telah terbukti menjadi kombinasi yang unggul. Fans di seluruh dunia sangat menantikan untuk menyaksikan penampilannya di turnamen yang sangat kompetitif ini, di mana dia akan menghadapi lawan yang tangguh dan terus menunjukkan keahliannya yang luar biasa. Pertandingan yang akan datang untuk Team Aster di China DPC adalah sebagai berikut:

May 21 – Team Aster vs Azure Ray (15:00 PM SGT)

May 23 – Team Aster vs Team Bright (15:00 PM SGT)

May 25 – Team Aster vs Aster.Aries (12:00 PM SGT)

Buat para fans Sumail dan Team Aster, kamu bisa mengikuti perjalanannya dan menyaksikan aksinya di akun Twitch PGL untuk siaran berbahasa Inggris dari DPC China. Dengan SumaiL di barisan mereka, Team Aster siap untuk membuat dampak yang mendalam dan meninggalkan kesan abadi di komunitas Dota 2.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Moon dan Poloson Resmi Tinggalkan Team SMG, Siapa Pengganti?