Selesai Bantai Lee Zii Jia, Shesar Vito Dihadang Kento Momota

GenPI.co – Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito langsung diadang pemain andalan Jepang, Kento Momota usai membantai wakil tuan rumah, Lee Zii Jia.

Perjalanan sulit harus dilalui wakil Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito pada gelaran BWF Super 750 Malaysia Open 2022.

Pada babak 16 besar, Shesar harus menghadapi perlawanan tuan rumah, unggulan kelima sekaligus Juara Asia 2022, Lee Zii Jia, Kamis (30/6).

BACA JUGA:  Sorot Aksi Berkelas Shesar Rhustavito, BWF Beri Pesan Menyentuh

Menariknya, di tengah keriuhan sorakan pendukung Lee Zii Jia yang memenuhi Axiata Arena, Shesar yang sejatinya tidak diunggulkan mampu tampil dengan tenang dan menekan.

Permainan Shesar yang tenang dan bersih ternyata mampu membuat Lee Zii Jia lebih tertekan sehingga banyak melakukan kesalahan.

BACA JUGA:  Tumbang di Indonesia Open 2022, Shesar Hiren Rustavito Minta Maaf

Alhasil, pemain peringkat 26 dunia tersebut mampu membuat peraih medali emas SEA Games 2019 itu tumbang melalui rubber game dengan skor 21-19, 19-21, 21-16.

Keberhasilan Shesar mengalahkan pemain nomor 5 dunia tersebut sekaligus memastikan satu tiket ke perempat final Malaysia Open 2022 yang akan digelar Jumat (1/7).

BACA JUGA:  Hancurkan Ng Ka Long Angus, Shesar Vito Ukir Rekor Tersendiri

Kendati demikian, jalan terjal masih menanti Shesar, lantaran di babak perempat final akan langsung diadang peraih dua kali gelar Juara Dunia, Kento Momota.

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.

Tinggalkan Balasan