Segera Diresmikan, Berikut Jadwal Tes Medis Charles de Ketelaere di Milan

Segera Diresmikan, Berikut Jadwal Tes Medis Charles de Ketelaere di Milan

Milan: AC Milan akhirnya benar-benar tinggal satu langkah lagi untuk mendapatkan Charles de Ketelaere, setelah mencapai kesepakatan dengan Club Brugge terkait biaya transfer.
 
Meski belum ada pengumuman resmi dari kedua kubu, namun kabarnya Milan dan Club Brugge akhirnya menemukan kata sepakat. Kesepakatan terjalin di angka 35 juta euro, di mana Milan membayar 32 juta euro dan tambahan 3 juta dalam bentuk bonus.
 
Selain uang tunai dan bonus, ada juga persentase penjualan yang akan didapatkan Brugge jika Milan menjual Charles de Ketelaere di masa depan.





Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kini, yang mungkin jadi pertanyaan banyak pendukung Milan adalah kapan Charles de Ketelaere atau CDK tiba di Milan untuk menjalani tes medis dan menandatangani kontrak?
 
Pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio seperti dikutip Sempre Milan mengatakan, CDK dijadwalkan tiba di Milan pada Minggu 31 Juli 2022. Selanjutnya, pada hari yang sama atau hari Seninnya, dia akan menjalani tes medis dan selanjutnya menandatangani kontrak pada sore harinya.
 
Kedatangan Charles de Ketelaere ke Milan memang sangat ditunggu-tunggu para pendukung Rossoneri. Sebab, mereka harus menunggu lama, bahkan hampir putus asa dengan alotnya proses transfer pemain internasional Belgia ini.
 
Charles de Ketelaere kabarnya juga memiliki peran penting dibalik terciptanya kesepakatan antara Milan dan Club Brugge. Untuk bergabung dengan Milan, pemain berusia 21 tahun ini memilih tidak ikut pada sesi latihan Club Brugge dan rela menurunkan gaji yang akan diterimanya di Milan.
 
Sebelumnnya, CDK dilaporkan bakal menerima gaji 2,5 juta euro permusim. Namun, dia rela gajinya dipangkas hingga 300 ribu euro agar negosiasi transfernya berhasil. Dia akan menerima gaji 2,2 juta euro permusim di Milan.
 
Charles de Ketelaere menjadi target utama AC Milan di bursa transfer musim panas ini. Pemain yang bisa bermain di semua posisi di lini depan ini membuat Milan kepincut berkat statistiknya yang mengesankan. Di musim lalu, ia mencetak 14 gol dan tujuh assist dalam 33 laga bersama Brugge.
 
Kedatangan Charles De Ketelaere bisa menjadi solusi bagi Milan dalam upayanya memboyong gelandang serang berkualitas. Seperti diketahui, saat ini pelatih Stefano Pioli hanya memiliki sosok Brahim Diaz sebagai playmaker. Dan sejauh ini, pemain pinjaman dari Real Madrid itu belum menunjukkan performa yang konsisten.
 

(ASM)

Artikel ini bersumber dari www.medcom.id.

Tinggalkan Balasan