Ronaldo Kwateh Sempat Bikin Pelatih Vietnam Resah, Ini Katanya

GenPI.co – Pelatih Timnas Vietnam U-19 Dinh The Nam mangaku sempat resah dengan penggawa Timnas Indonesia U-19, Ronaldo Kwateh pada ajang Piala AFF U-19 2022.

Timnas Vietnam U-19 baru saja menyelesaikan laga perdana Grup A Piala AFF U-19 2022 dengan hasil imbang 0-0 atas tuan rumah, Indonesia U-19, Sabtu (2/7).

Pada konferensi pers sebelum laga, Dinh The Nam mengakui dirinya sangat mewaspadai skuad Garuda Nusantara yang diisi oleh pemain-pemain muda berbakat.

BACA JUGA:  Timnas Indonesia U-19 Imbang, Kelemahan Ronaldo Kwateh Terbongkar

Salah satu yang paling mendapat perhatiannya yaitu striker Madura United, Ronaldo Kwateh yang telah memiliki jam terbang bersama Timnas Indonesia level senior.

“Saya tahu Timnas Indonesia U-19 mempersiapkan diri dengan sangat baik untuk Piala AFF U-19,” ucap Dinh The Nam dilansir dari Zingnews, Sabtu (2/7).

BACA JUGA:  Ronaldo Kwateh Bikin Media Vietnam Khawatir Jelang Piala AFF U-19

“Pemain mereka sangat bagus. Ada 4-5 pemain luar biasa di posisi bek tengah, gelandang atau striker Ronaldo Kwateh dan beberapa individu lainnya,” lanjutnya.

Maka tidak heran, Ronaldo kerap mendapat penjagaan ketat dari para pemain Vietnam U-19 di sepanjang laga yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/7) malam WIB.

BACA JUGA:  Jelang Piala AFF, Ronaldo Kwateh Ungkap Kesiapan Timnas Indonesia

Tidak hanya itu, Ronaldo juga beberapa kali gagal memanfaatkan peluang di depan gawang Vietnam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.

Tinggalkan Balasan