Bisnis  

Raih US$18 Juta dari Presale, Mampukah Big Eyes Coin Mendaki Seperti Bitcoin dan Ethereum?

Raih US$18 Juta dari Presale, Mampukah Big Eyes Coin Mendaki Seperti Bitcoin dan Ethereum?

cnbc-indonesia.com – Big Eyes Coin (BIG) terus membuat gelombang serius dalam industri kripto dengan mengumpulkan lebih dari US$18 juta dalam presale-nya.

Sekarang di tahap presale kesembilan, dan setelah muncul di papan reklame 3D di New York dan mengamankan peluncuran CEX tier-1 untuk rilis resminya, langit tampaknya menjadi batas untuk Big Eyes Coin.

Dan pada saat industri kripto tidak dalam performa terbaiknya, ini bisa menjadi waktu yang tepat untuk memanfaatkan memecoin bertema kucing ini.

Lagi pula, apa yang disebut pembangkit tenaga kripto seperti Ethereum (ETH) dan Bitcoin (BTC) tidak jauh dari harga tertinggi sepanjang masa (ATH).

Pada saat penulisan, harga Ethereum hanya US$1.604,22, jauh lebih rendah dari puncaknya US$4.724,31 pada November 2022.

Demikian pula, Bitcoin (BTC) menunjukkan harga saat ini US$22.959,19, lebih dari 40.000 dolar lebih rendah dari rekor maksimumnya sebesar US$66.953,34 selama 12 bulan yang lalu .

Selain itu, berkat kode bonus 200 persen (LAUNCHBIGEYES200) yang ditawarkan Big Eyes Coin, jumlah pesanan presale hanya akan meningkat dalam beberapa minggu ke depan.

Bitcoin (BTC), Sejarah Besar Remunerasi

Bitcoin (BTC) mungkin mengalami masa sulit, tetapi tidak ada yang dapat menyangkal betapa menguntungkannya bagi investor di tahun-tahun sebelumnya.

Meskipun dimulai dengan harga kurang dari US$1 pada tahun 2009, Bitcoin melampaui US$19.000 pada bulan Desember 2017, memberikan pengembalian yang sehat bagi banyak penggemar kripto.

Dan ketika banyak yang percaya bahwa Bitcoin tidak dapat menjadi lebih menguntungkan lagi, Bitcoin mencapai sekitar US$40.000 pada Januari 2021 dan lebih dari US$63.000 pada April 2021.

Sepanjang periode tersebut, Bitcoin mengalami banyak fluktuasi, namun selalu bangkit kembali secara mengesankan dan dapat melakukan hal yang sama dalam waktu dekat.

Ethereum (ETH), Kripto dengan Banyak Kegunaan

Ethereum adalah salah satu aset kripto paling praktis di pasar karena perannya dalam pengembangan aplikasi terdesentralisasi (dApps), alokasi kripto lain di blockchainnya dan pembuatan NFT terkenal seperti Bored Ape Yacht Club (BAYC).

Selain itu, setelah peningkatan The Merge pada bulan September, ketika beralih dari proof-of-work menjadi proof-of-stake, Ethereum memiliki jejak karbon yang jauh lebih sedikit dan jauh lebih ramah lingkungan.

Oleh karena itu, meskipun Ethereum sedang berjuang untuk bangkit kembali, penggunaan dan kepraktisannya di alam semesta dapat membuatnya menjadi sangat kaya lagi.

Big Eyes Coin, Memecoin dengan Nilai Jual yang Unik

Big Eyes Coin memiliki potensi untuk mengalahkan pesaingnya dengan peluncuran sepuluh NFT teratas yang direncanakan, sumbangan amal untuk menyelamatkan lautan dan memfasilitasi komunitas yang menyenangkan.

Anda hanya perlu melihat situs resmi Big Eyes sejenak untuk merasakan NFT terkait kucing yang menggemaskan dan tak dapat dijelaskan akan datang.

Dan bagian yang menakjubkan adalah, setiap kali seorang investor membeli NFT Big Eyes, sebagian di antaranya secara pasif akan digunakan untuk menyelamatkan lautan dan berbagai kehidupan laut.

Jika itu tidak cukup menarik, individu akan bertemu dengan investor yang berpikiran sama di berbagai acara langsung.

Akhir Kata

Bukan melalui intervensi besar Ethereum dan Bitcoin yang begitu sukses dalam ekonomi kripto dan menguntungkan investor.

Namun demikian, kesuksesan presale Big Eyes Coin menunjukkan bahwa memecoin bertema kucing ini dapat mengejar kripto terkemuka berkat fitur unik dan inovatifnya. [st]