Putin: Akan Sangat Menjijikan Melihat Pemimpin G7 Bertelanjang Dada

Putin: Akan Sangat Menjijikan Melihat Pemimpin G7 Bertelanjang Dada

Moskow: Presiden Rusia Vladimir Putin membalas para pemimpin Barat yang mengejek citra macho-nya. Putin mengatakan, “menjijikkan” melihat para pemimpin itu menanggalkan pakaian.
 
Itu terjadi setelah para pemimpin di KTT G7 mengolok-olok kecenderungan Presiden Rusia untuk berpose untuk foto topless.
 
Tetapi Putin menyarankan rekan-rekannya perlu mengurangi alkohol dan melakukan lebih banyak olahraga. Dia juga mengolok komentar dari Perdana Menteri Inggris Boris Johnson yang menyebutkan bahwa dia tidak akan menginvasi Ukraina jika dia seorang wanita.





Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pada konferensi pers, Putin mengatakan ini “tidak benar” – dengan alasan Margaret Thatcher telah “memutuskan untuk memulai permusuhan” dalam Perang Falklands.
 
Putin telah digambarkan bertelanjang dada beberapa kali di media pemerintah Rusia, termasuk saat menunggang kuda, membawa senapan berburu, dan pergi memancing.
 

Gambar-gambar tersebut telah ditafsirkan secara luas sebagai Presiden Rusia yang berusaha memproyeksikan rasa maskulinitas yang menarik bagi banyak orang Rusia.
 
Pada KTT G7 di Jerman awal pekan ini, Johnson mengecamnya, bercanda bahwa para pemimpin harus menanggalkan pakaian mereka untuk “menunjukkan bahwa kita lebih tangguh daripada Putin”.
 
Perdana menteri Inggris juga menyarankan para pemimpin “tunjukkan kepada mereka otot-otot kami”, sementara Justin Trudeau dari Kanada menyarankan “menunggang kuda bertelanjang dada.”
 
Ditanya tentang komentar tersebut selama konferensi pers di Turkmenistan, Putin menjawab: “Saya tidak tahu apakah mereka ingin telanjang sampai ke pinggang atau di bawah pinggang, tapi saya pikir itu akan menjadi pemandangan yang menjijikkan dalam hal apapun.”
 
Merujuk pada penyair Rusia Alexander Pushkin, dia menambahkan: “Anda bisa menjadi orang yang cerdas dan memikirkan keindahan kuku Anda.”
 
Dia melanjutkan: “Saya tentu setuju dengan ini, segala sesuatu dalam diri seseorang harus dikembangkan secara harmonis, baik jiwa maupun tubuh”.
 
“Tetapi agar semuanya menjadi begitu harmonis, Anda harus menghentikan penyalahgunaan alkohol, kebiasaan buruk lainnya, berolahraga, berolahraga,” ungkap Putin, seperti dikutip BBC, Jumat 1 Juli 2022.

 

Halaman Selanjutnya

“Rekan-rekan yang Anda sebutkan, saya…

Artikel ini bersumber dari www.medcom.id.

Tinggalkan Balasan