Puji Zulhas, Charly Van Houten Ingin Maju Di Pilkada Cirebon?

GenPI.co Jabar – Penyanyi yang juga kader Partai Amanat Nasional (PAN) Charly Van Houten seakan memberi kode untuk bisa maju dalam Pemilihan Umum Daerah (Pilkada) Cirebon 2024.

Dia memberikan sanjungan kepada Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan atau sering disapa Zulhas saat mengunjungi Cirebon beberapa waktu lalu.

Menurut Charly, Zulhas merupakan sosok yang bisa menjadi magnet untuk bisa memajukan daerah Cirebon, Jawa Barat.

BACA JUGA:  Charly Van Houten akan Dipanggil Polisi Terkait Kecelakaan

“Saya sebagai juga warga asli Cirebon mengharapkan kedatangan Bang Zulhas ini bisa membantu dan memberikan solusi meningkatkan perekonomian perdagangan hasil pertanian, perikanan maupun hasil hasil bumi lainnya khususnya untuk Cirebon,” kata Charly dalam keterangannya diterima di Jakarta, Senin.

Pada saat mengunjungi Cirebon, lanjut dia, Zulhas sempat berdialog dengan para petani bawang di Balai Desa Tersana, Balgedog, Kabupaten Cirebon.

BACA JUGA:  Mendag Zulkifli Hasan Borong Dagangan di Jagasatru Cirebon

“Karena bapak (ayahnya) selain kepala desa juga mantan penyuluh pertanian, akhirnya sekalian mengumpulkan beberapa petani bawang di Desa Tersana Balagedog bisa berbincang langsung untuk berdiskusi,” kata Charly yang dikenal sebagai penyanyi dan pencipta lagu ini.

Zulhas juga berkunjung menemui para nelayan di pantura Cirebon dan menghadiri kegiatan sedekah laut, yang disebutnya Nadran, bersama dengan para nelayan di Balai Desa Citemu, Mundu, Cirebon.

BACA JUGA:  Mendapat Curahan Hati Pedagang, Zulkifli Hasan Bereaksi Begini

Sebelumnya, Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan memborong barang dagangan di Pasar Jagasatru, Kota Cirebon.

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari jabar.genpi.co.

Tinggalkan Balasan