News  

Pilu! Ayah Tega Telantarkan Anak Sampai Kurus Kering demi Fokus Urusi Channel Video Mistis, Publik Ikut Geram

Pilu! Ayah Tega Telantarkan Anak Sampai Kurus Kering demi Fokus Urusi Channel Video Mistis, Publik Ikut Geram

Suara.com – Orang tua seharusnya bertanggung jawab untuk membesarkan anaknya dengan sebaik mungkin. Namun tidak semua orang bisa beruntung merasakannya, meski tak jarang ada pula orang tua yang tega sengaja menelantarkan buah hatinya sendiri.

Hal itu pula yang dilakukan oleh seorang ayah di kisah unggahan akun Twitter @SeputarTetangga berikut. Seorang ayah tega menelantarkan anaknya demi merantau ke Ibu Kota, yang belakangan terungkap untuk fokus membesarkan channel YouTube-nya.

Jadi ada bapak sama anak cowok 1 ngontrak di kontrakan ortuku. Intinya sih ibunya udah nggak ada. Parahnya si bapak ini gatau kerja apa dia ga pernah pulang min. Katanya ngerantau di Jakarta,” ungkapnya, dikutip Suara.com pada Sabtu (30/7/2022).

Anaknya yang sudah beranjak SMA pun diabaikan begitu saja. Jangankan disekolahkan, bahkan sang anak tidak pernah mendapat kiriman uang yang cukup untuk membayar kontrakan sekaligus makan.

Baca Juga:
Viral Pemotor Harus Lewati Jembatan Penuh Lubang Besar dan Rawan Tercebur, Publik: Ini Gunanya Ujian SIM

Sehari-hari dia di dalam rumah terus, sama sekali ga pernah keluar. Anaknya introvert banget, diajak main sama adekku yang seumuran juga ga mau,” tuturnya.

Makin kesini juga bapaknya sering telat bayar kontrakan, ini udah telat 3 bulan, anaknya dikasih duit pas-pasan. Pernah ditanya sama bapakku, kalau duit abis kamu makan apa? Makan nasi aja ga pake lauk,” sambungnya.

Bahkan anak itu disebut mirip tulang berbalut kulit karena sangat tidak terurus. Mirisnya, di saat bersamaan sang ayah malah sibuk membuat konten mistis yang fokus pada ilmu-ilmu hitam ketimbang mengurusi putranya.

Sumpah kasian banget anaknya ditelantarin kaya gitu. Bapaknya gatau diri, bapaknya tuh punya channel yutub ilmu ghaib-ghaib gitu, pengin deh aku komen, ‘Pak kasihan anakmu’,” jelasnya.

Tadi aku lihat dia diajak ngobrol sama bapakku, bener-bener badan tuh kurus banget tulang doang, nggak tega,” pungkasnya.

Baca Juga:
Nyesek! Acara Pernikahan Bubar Gegara Diterjang Banjir, Potret Emak-emak Tetap Santai Makan Disorot

Kisah anak yang ditelantarkan ini membuat banyak pihak ikut geram, termasuk warganet yang meramaikan kolom komentar cuitan @SeputarTetangga tersebut.


Artikel ini bersumber dari www.suara.com.

Tinggalkan Balasan