Persija Bantai RANS Nusantara FC, Thomas Doll Sebut Hal Penting

GenPI.co – Thomas Doll selaku pelatih Persija Jakarta mengungkapkan hal penting seusai timnya membantai RANS Nusantara FC.

Seperti diketahui, Persija Jakarta berhasil mengalahkan RANS Nusantara FC dalam laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (16/7).

Dalam pertandingan tersebut, skuad berjuluk Macan Kemayoran itu berhasil mengalahkan anak asuh Rahmad Darmawan dengan skor telak 4-2.

BACA JUGA:  Thomas Doll Tebar Ancaman Jelang Persija vs RANS Nusantara FC

Seusai pertandingan, Thomas Doll menegaskan bahwa skuadnya saat ini akan mulai fokus menghadapi Bali United pada laga perdana mereka di Liga 1 2022/23 yang akan berlangsung Sabtu (23/7).

“Saat ini, konsentrasi penuh kami adalah laga melawan Bali United, juara bertahan Liga 1 Indonesia musim lalu. Pertandingan tersebut penting bagi kami,” ucap Doll.

BACA JUGA:  Cahya Supriadi Tampil Impresif di Timnas U-19, Thomas Doll Bangga

Menurut juru taktik asal Jerman itu, laga tersebut akan menjadi langkah awal skuadnya untuk memulai Liga 1 2022/23 dengan optimisme dapat bersaing di papan atas.

Doll menilai anak asuhnya mau membayar tuntas prestasi buruk Persija di Liga 1 2021/22 lalu, di mana skuad Macan Kemayoran menempati peringkat delapan dalam klasemen akhir.

BACA JUGA:  Pemain Persija Gabung Timnas Indonesia U-19, Thomas Doll Mengeluh

“Musim lalu tidak memuaskan. Saya pikir, sudah saatnya kami memberikan kembali hal positif kepada mereka yang mencintai klub ini. Pada akhirnya, kami bisa merayakan sesuatu bersama suporter,” tutur eks juru taktik klub Borussia Dortmund itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.

Tinggalkan Balasan