PANTAS Putri Anies Baswedan Kepincut, Bocor Kebiasaan Mulia Ali Saleh Alhuraiby Setiap Subuh: Selalu

TRIBUNSTYLE.COM – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan baru saja menikahkan putri sulungnya, Mutiara Annisa Baswedan dengan Ali Saleh Alhuraiby pada Jumat, 29 Juli 2022.

Sebelum akhirnya menikah, keduanya bertemu dan saling mengenal sejak berkuliah di Universitas Indonesia.

Sepupu Mutiara Annisa Baswedan lantas membongkar sosok Ali Saleh Alhuraiby yang ternyata punya kebiasaan mulia setiap subuh, apa?

Sepupu Mutiara Annisa Baswedan, Irfan Saleh Ganis mengungkapkan perjalanan hubungan putri sulung Anies Baswedan tersebut dengan Ali Saleh Alhuraiby menjelang pernikahan.

Ditemui di lokasi resepsi pernikahan Mutiara dan Ali di Candi Bentar Hall, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Irfan menuturkan perjalanan hubungan dua sejoli itu berawal di kampus.

Diungkapkan Irfan, kedua mempelai itu menjalin hubungan sebagai selayaknya seorang pria dan wanita yang hendak mengenal baik satu sama lain sebelum memutuskan untuk serius.

Baca juga: SELAMAT! Putri Anies Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan Resmi Dipersunting Ali Saleh Alhuraiby

Baca juga: Kisah Cinta Mutiara Annisa-Ali Saleh Mirip Anies Baswedan-Fery Farhati, Awal Jumpa di Lokasi Ini

PANTAS Putri Anies Baswedan Kepincut, Bocor Kebiasaan Mulia Ali Saleh Alhuraiby Setiap Subuh: Selalu
Anies Baswedan menikahkan putrinya Mutiara Annisa Baswedan dengan Ali Saleh Alhuriby, Jumat (29/7/2022). (TribunStyle.com/kolase)

Irfan mengatakan, Mutiara dan Ali tak pernah menunjukkan seperti dua insan yang berpacaran, melainkan lebih saling menjaga.

“Mereka menjalin hubungan itu perkenalan ya, saya nggak ngeliat mereka berpacaran seperti yang anak-anak jaman sekarang lakukan,” kata Irfan, Jumat (29/7/2022) malam.

“Mereka berdua saling menjaga, mereka tahu satu sama lain bukan muhrim, mereka hanya melakukan perkenalan, dan lain-lain, sampai sekarang akhirnya mereka menikah baru mungkin mereka bisa bareng,” papar Irfan lagi.

Irfan sendiri terpilih menjadi salah satu pagar bagus dalam pernikahan mengusung adat Jawa antara Mutiara dan Ali malam ini.

Dirinya merasa begitu bahagia bisa melihat sepupunya akhirnya dipersunting pria seperti Ali yang dikenal taat beribadah.

“Seneng banget sih ngeliat mereka berdua bareng, karena kebetulan kenal sama dua-duanya,” kata Irfan.

“Bahkan denger-denger cerita dari temen tuh katanya tiap subuh Ali tuh ada di saf depan masjid, selalu subuhan di masjid. Alhamdulillah mereka berdua bisa bareng,” tutupnya.

Irfan Saleh Ganis, sepupu Mutiara Anniesa Baswedan menjelaskan bahwa Mutiara dan Ali Saleh Alhuraiby tidak pacaran sebelum menikah
Irfan Saleh Ganis, sepupu Mutiara Anniesa Baswedan menjelaskan bahwa Mutiara dan Ali Saleh Alhuraiby tidak pacaran sebelum menikah (via Tribun Jakarta)

Kata Teman Sekampus


Artikel ini bersumber dari style.tribunnews.com.

Tinggalkan Balasan