Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2023 Berakhir, Transaksi Mencapai Rp 289 Miliar

Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2023 Berakhir, Transaksi Mencapai Rp 289 Miliar

cnbc-indonesia.com – “Selama lima hari penyelenggaraan PEVS 2023, dengan bangga Dyandra Promosindo mengumumkan total transaksi Rp 289 miliar dari total 81 brand yang berpartisipasi sebagai peserta PEVS 2023,” jelas Rudi MF, Project Manager Dyandra Promosindo pada Senin (22/5/2023).

Ia menambahkan bahwa total transaksi masih akan terus bertambah seiring rampungnya PEVS 2023.

PEVS 2023 menghadirkan beragam kendaraan listrik, mulai mobil, sepeda motor, skuter, hingga sepeda listrik. Juga bermacam atraksi menarik yang menambah wawasan kendaraan listrik.

Pergelaran ini mendapat animo cukup tinggi dari masyarakat. Tercatat 30.700 pengunjung hadir meramaikan dan merasakan pengalaman ekosistem hijau kendaraan listrik, termasuk merasakan sensasi mengendarai kendaraan-kendaraan ini melalui uji coba langsung.

Para ahli industri kendaraan elektrifikasi juga turut memberikan berbagai informasi menarik seputar teknologi terkini dan masa depan kendaraan listrik.

Sebagai penyelenggara, Dyandra Promosindo mengapresiasi dukungan yang diberikan semua pihak, termasuk para Agen Pemegang Merek (APM) hingga sponsor yang turut menyukseskan penyelenggaraan pameran PEVS 2023.

“Kami selaku penyelenggara merasa terhormat atas kepercayaan yang diberikan kepada kami serta dukungan tak henti-hentinya dari seluruh pihak yang percaya untuk menyongsong masa depan yang lebih hijau dengan penggunaan kendaraan listrik dalam kehidupan sehari-hari,” tutup Rudi MF.