Tinggalkan GD GIDS, Satar Merapat ke BTR RA?

cnbc-indonesia.com – Sang IGL GD GIDS, Alan “Star” Raynold Kumaseh, telah memutuskan hengkang dari organisasi. Ia terpaksa meninggalkan para rekannya di GD dan akan segera mencoba keberuntungannya di tim lain pada season 2023.

Berpisahnya sang kapten dari tim cukup memberikan rasa berat bagi organisasi dan para mantan rekan setimnya. Pasalnya, Alan telah membela tim sedari lama hingga akhirnya berhasil meraih banyak kejuaraan di skena kompetitif PUBG Mobile, salah satunya menjuarakan PMPL ID dua kali.

Star telah berpartisipasi di PMGC 2022 bersama dua tim jawara tanah air yakni Bigetron RA & EVOS Reborn sebagai perwakilan Indonesia pada kejuaraan internasional terakhir di 2022 yang berlokasi di Kuala Lumpur.

Sayangnya, mereka tampak kesulitan sejak league stage bergulir dan tak mampu untuk bertahan lebih lama di acara. Persaingan berat antar grup yang memiliki tim-tim terbaik dari seluruh wilayah di dunia telah mengakibatkan GD GIDS pulang mengecewakan bersama dengan EVOS Reborn.

Satar kini dirumorkan akan bergabung ke RA untuk mengisi peran IGL sang robot merah yang kosong. Jika benar, maka salah satu pemain jawara ini akan melengkapi roster RA yang solid di mana ia akan dipasangkan oleh pemain utama RA yaitu uHigh dan Liquid.

error: Content is protected !!