Tigerwong Esports & A8 Pabz Jadi Pesaing Kuat di Play-ins MDL S7

cnbc-indonesia.com – Tigerwong Esports dan A8 Pabz berhasil menjadi kedua tim yang finis di papan atas liga play-ins MDL ID S7. Mereka kini mengamankan upper bracket semifinal playoff dan akan segera bertanding kembali untuk memperebutkan slot MDL.

Kedua tim ini tampaknya berpotensi kuat untuk menjadi tim anyar di MDL season ini. Berdasarkan performa mereka dan riwayat tim di kejuaraan sebelumnya, Tigerwong & A8 memiliki kapasitas permainan yang cukup baik sebagai tim baru.

Tigerwong Esports berada di grup A play-ins yang meliputi FOES BJB dan OPI. Tim Harimau dapat menumbangkan keduanya pada BO1 dengan tanpa cela dan secara otomatis berada di top 1 group stage play-ins.

Sementara A8 Pabz, mereka berhadapan dengan tim baru yaitu RANS Esports & Kagendra yang merupakan rebrand dari tim DG Esports. A8 juga berjalan cukup nyaman dan dapat mengalahkan kedua tim tersebut di grupnya.

RANS Esports yang baru saja mengumumkan roster Mobile Legends nya masih berkesempatan untuk tergabung ke MDL melalui play-ins. Bagaimanapun, setiap tim berkesempatan untuk bertanding dengan para tim profesional lainnya seperti GPX, Bigetron Beta, dan EVOS ICON, yang merupakan pendominasi MDL.

MDL ID S7 akan kembali bergulir hari ini di siaran YouTube MDL Indonesia.

error: Content is protected !!