Terbaru! Windows 11 23H2 Hadir sebagai Enablement Package?

Terbaru! Windows 11 23H2 Hadir sebagai Enablement Package?

cnbc-indonesia.com – Microsoft tidak lama lagi diketahui akan segera merilis pembaruan terbaru mereka melalui Windows 11 dengan versi 23H2, perusahaan memang akan memberikan satu kali pembaruan untuk setiap tahun. Rumornya Windows 11 23H2 akan hadir sebagai Enablement Package, Jumat (19/05).

Microsoft setiap tahunnya akan merilis pembaruan terbaru mereka yang mana merupakan sebuah Major Update untuk pengguna Windows, Windows 11 kali ini akan mendapatkan pembaruan besar mereka ke versi 23H2. Kabar terbaru datang dari Microsoft, yang nampaknya akan merilis pembaruan besar ini ke versi Enablement Package.

Informasi terbaru yang kami dapatkan menyatakan bahwa sebenarnya versi 23H2 ini hanya versi lain dari Moment 4 yang mana artinya Windows 11 23H2 sendiri bukanlah sebuah Full Upgrade yang dihadirkan oleh Microsoft di Windows 11. Hal ini tentunya berbeda dengan versi Windows 11 22H2 yang dirilis dengan versi Full Package.

Oleh karena itu, kami mengambil kesimpulan bahwasannya perilisan dari Windows 11 23H2 sendiri akan menjadi bagian kecil dari Windows 11 22H2 sama halnya ketika mereka merilis Windows 11 Moment 3 nantinya. Rumornya, Moment 3 akan menjadi versi lebih lanjut dari Windows 11 22H2.

“Windows 11 Moment 4, the final update for the OS in 2023, should change the OS version from 22H2 to 23H2. Naturally, users expect the release to bump the build number and introduce more features and quality changes”

Pengembangan dari sistem Windows 11 memang masih terus berlanjut, apalagi versi ini masih mendapatkan dukungan pembaruan dan pengembangan fitur dalam beberapa bulan ke depan. Tentunya Microsoft memiliki rencana untuk ke depannya dalam menyempurnakan OS mereka.

Kabar terbaru juga terbilang simpang siur, ada banyak dugaan bahwa Microsoft hanya memberikan pembaruan kecil mereka melalui Moment 3 yang agaknya tidak begitu penting. Sedangkan di Windows 11 23H2 juga sama, tidak membawa banyak perubahan terbaru.

Rumor yang beredar ini meyakinkan kita bahwa Moment 4 yang akan memasuki Windows 11 23H2 sendiri tidak menjadi Major Update yang membawa banyak fitur, berbeda dengan versi Windows 11 22H2 yang merupakan Major Update dan perusahaan membawa banyak sekali fitur unggulan mereka.

EDITOR: HUDALIL MUSTAKIM

    Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

    Download Software Windows

    Download Aplikasi Android

    Download Driver Printer

    Download Sistem Operasi

    Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.

    error: Content is protected !!