SUSUGAJAH Ditetapkan Sebagai Coach Bigetron Era!

cnbc-indonesia.com – Bigetron Era akhirnya mengumumkan pelatih baru mereka yaitu SUSUGAJAH. Salah satu veteran MOBA ini akhirnya bergabung dengan tim MLBB ladies jawara untuk meneruskan karirnya di 2023.

Sementara itu, Bigetron Era juga akan lebih siap lagi untuk menghadapi beberapa kejuaraan, baik lokal dan internasional, bersama dengan pelatih anyarnya.

Bigetron Esports telah giat melakukan transfer coach di season yang baru ini. Sebelumnya, Razeboy, Falah, dan Pauloexpert dari BREN Esports telah diumumkan sebagai pelatih tim Mobile Legends, Alpha dan Beta, untuk bersaing di 2023.

Di sisi lain, Mozia yang telah lama berada di Bigetron Era bersama Razeboy juga telah diumumkan keluar dari organisasi untuk bergabung ke Nigma Galaxy. Setelah melewati sejumlah kejuaraan tanpa coach cukup lama, SUSUGAJAH kini mengisi kursi pelatih Era yang kosong.

Bigetron Era saat ini telah menutup pekan pertama regular season WSL di puncak klasemen. Sang ratu masih terus mempertahankan rekor tak terkalahkannya di paruh pertama dan akan terus bersaing dengan GPX Basreng yang juga memiliki status yang sama dengan Era di mana keduanya sama-sama memiliki tingkat kemenangan 100% untuk saat ini.

Sebelumnya, Bigetron Era telah menjuarakan IESPL Women Championship 2023 setelah mengalahkan GPX. Era masih tak kehilangan kejayaannya di liga regional dan telah terkualifikasi sebagai perwakilan Indonesia di MLBB Women’s Invitational 2023.

error: Content is protected !!