Semangat dan Gairah Juara Jadi Filosofi Jersey BTR 2023!

cnbc-indonesia.com – Bigetron Esports telah mengumumkan jersey terbarunya untuk menjalani musim 2023. Seragam mereka kini tampil berbeda dari sebelumnya dengan menggunakan model polo shirt dan corak yang penuh di bagian lengan.

Memiliki desain yang lebih simpel dan elegan, jersey terbaru Bigetron memiliki arti yang unik. Seragam ini menghubungkan suatu gairah yang besar untuk menjadi juara dan berharap lebih semangat lagi meraih banyak prestasi di 2023.

Penampilan jersey Bigetron di 2023 tampil dengan model kerah berwarna putih yang mirip dengan seragam resmi 100Thieves. Namun, corak yang tampak seperti loreng di bagian lengan cukup menjadi pernyataan yang kuat bahwa mereka siap untuk berperang lebih kuat di musim yang baru.

Bigetron terus mengumumkan banyak kabar besar di awal tahun. Pergantian roster PUBG Mobile nya menjadi topik yang hangat di mana mereka telah menghadirkan pemain veteran, sekaligus berpisah dengan ikon utama Red Aliens yaitu Zuxxy Luxxy.

Selain dari tim PUBG Mobile, organisasi juga telah menghadirkan coach baru untuk divisi Mobile Legends ladiesnya yakni Susugajah untuk membela Bigetron Era di WSL Indonesia S6. Sementara itu, mereka juga tampaknya masih menginginkan coach untuk tim Alpha demi dapat terkualifikasi ke M5 World Championship sebagai yang pertama kalinya, berdasarkan pernyataan sang CEO.

Sayangnya, jersey Bigetron 2023 tampaknya belum lengkap tanpa adanya model kedua seperti edisi 2022 yang berwarna hitam emas. Bagaimana menurutmu?

error: Content is protected !!