RRQ Hoshi Umumkan Roster MPL ID S 11, Ada Satu Pemain Kejutan!

cnbc-indonesia.com – RRQ Hoshi salah satu kontestan MPL ID Season 11 mengumumkan rosternya pada Rabu (25/1). Sesuai dengan apa yang disampaikan CEO Team RRQ, Andrian Pauline yang akrab dipanggil Pak AP melalui live Instagram beberapa hari lalu. Pak AP juga menambahkan bahwa pengumuman roster S11 akan membuat para pendukung terkejut.

Di awal pekan ini, RRQ mengumumkan R7 akan rehat. Keesokan harinya, coach Acil resmi meletakkan jabatan sebagai pelatih. Fans pun mulai berspekulasi soal kandidat pengganti, baik pemain maupun pelatih baru RRQ Hoshi.

Kejutan itu akhirnya terungkap dalam video pengumuman roster yang diunggah di kanal youtube ofisial Team RRQ. Yup, selain sejumlah nama skuad lama, RRQ Hoshi menyambut Deven “RENBO” Markos dalam skuad MPL ID S 11;

Seiring rehatnya R7, sejatinya Banana memang diplot untuk mengisi posisi EXP Laner. Pilihan RRQ untuk merekrut Renbo juga didasarkan atas kemampuan versatile sang pemain yang bisa bermain di sejumlah role. Hal ini juga sama dengan RRQ Lemon. So, akan menarik menanti bagaimana rotasi tim RRQ Hoshi musim depan yang tentu bisa menyulitkan lawan.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Coach Acil Resmi Pamit Dari RRQ Hoshi, Inikah yang Kalian Mau?

error: Content is protected !!