Riot Akan Luncurkan VALORANT Premier, Mode Baru Jenjang ke Pro

cnbc-indonesia.com – Riot Games menyiapkan layer baru untuk ekosistem esports VALORANT. Mode Premier segera ditambahkan ke dalam game, yang akan memberi pemain kesempatan untuk membangun tim dan bersaing dalam satu musim pertandingan terjadwal.

Mode baru, yang disebut Premier, akan mengadu tim yang dibuat sebelumnya dengan tingkat keterampilan yang sama satu sama lain dalam satu divisi. Selama musim yang akan berbentuk pertarungan dan turnamen mingguan, tim akan bersaing menuju turnamen akhir musim untuk menobatkan juara divisi.

Tim yang bersaing akan dapat memilih logo dan warna tim mereka sendiri, dan bahkan akan dapat menggunakan sistem pick-and-ban peta dalam game selama permainan turnamen. Lebih banyak fitur diharapkan akan ditambahkan di masa mendatang sebelum peluncuran penuh Premier.

Pada akhirnya, Premier akan menjadi titik masuk dasar untuk pipeline path-to-pro VALORANT esports, dan bahkan akan menggantikan kualifikasi terbuka VCT sama sekali. Nah, buat kamu yang bertanya-tanya kapan peluncuran penuh Premier. Inilah semua informasi yang bisa kami temukan saat mode Premier di VALORANT dirilis.

Kapan Premier rilis?
Meskipun tanggal rilis lengkapnya belum diumumkan, beta terbuka global untuk Premier akan diluncurkan secara resmi dengan dimulainya VALORANT Episode Enam, Babak Ketiga. Berdasarkan waktu dan durasi Kisah di VALORANT, ini berarti beta terbuka global Premier kemungkinan akan diluncurkan sekitar awal Mei 2023.

Premier baru-baru ini menyelesaikan fase alfa awal hanya di Brasil, dengan versi yang berisi sekitar “60 persen dari semua fitur dan fungsi yang direncanakan”, dari tampilan pengalaman Premier yang lengkap. Fitur yang ada di alpha termasuk pembuatan tim, permainan turnamen, pelacakan skor Premier, dan banyak lagi. Alfa akan menguji beban server, perjodohan, dan kesehatan antrean sambil memantau bug.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Jangan lupa, saksikan bincang-bincang berita terkini Valorant NGOVI di channel youtube Ligagame.tv.

Siap-siap, Riot Games Akan Rilis Tiga Agent Baru Valorant di 2023

error: Content is protected !!