Realme 11 Pro Series akan Rilis Global 5 Juni 2023

Realme 11 Pro Series akan Rilis Global 5 Juni 2023

cnbc-indonesia.com – Realme telah lebih dilu merilis Realme 11 Pro dan Realme 11+ Pro mereka di China, di mana mereka juga akan merilisnya untuk pasar internasional yang dikonfirmasikan akan dirilis bulan Juni mendatang untuk pasar yang lebih besar mereka, Kamis (18/05).

Setelah sukses merilis ponsel mereka melalui Realme 11 Series di pasaran lokal yaitu di China, kini Realme kembali lagi merilis seri terbaru dari ponsel mereka utuk pasar internasional. Perusahaan telah menetapkan bahwa mereka akan merilis Realme 11 dan Realme 11+ Pro pada bulan Juni 2023 nanti.

Realme memberikan sedikit informasi menarik untuk konsumen mereka, yang mana akan hadir dengan dukungan kamera dengan resolusi tinggi hingga 200MP, mereka juga menambahkan bahwa menggunakan Samsung ISOCELL HP3 sebagai sensor mereka untuk varian Realme 11+ Pro.

“Allows the sensor switching among different image modes to achieve the same number of real pixels in different focal segments, so that the shooting composition is more free, independent of distance.” Kata Realme.

Realme 11 Pro Series memang datang dengan spesifikasi dan hasil kamera yang gila-gilaan, di mana mereka memberikan akses dari pengembangan fitur yang disebut dengan “Super Group Potrait” dan “One Take” yang mana menjadi salah satu pengembangan dari kamera yang mereka bawakan.

Perilisan global untuk Realme 11 Pro dan Realme 11+ Pro sendiri merupakan versi global dari seri ini, yang mana seperti yang diketahui bahwa Realme 11 sendiri tidak dirilis untuk pasar global dan hanya dirilis untuk pasar lokal mereka di China, sehingga bsia dikatakan kita mendapatkan varian yang lebih baik untuk pasar global dari Realme 11 Series.

“The Realme 11 Pro series will also come with Super Group Portrait and One Take, and Realme has partnered with Lonely Planet for Lonely Planet filters on the Pro+ model. Realme sent us some 200MP pictures taken with the Realme 11 Pro+ that you can see below.”

Bagaimana menurut anda? Nah mengenai seri ini, Realme memberikan Realme 11 Pro dan Realme 11+ Pro untuk pasaran Flagship yang memasuki pasaran di Asia Tenggara termasuk di Indonesia.

    Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

    Download Software Windows

    Download Aplikasi Android

    Download Driver Printer

    Download Sistem Operasi

    Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.

    error: Content is protected !!