R7 Bocorkan Sosok Penggantinya di RRQ Hoshi, Bukan Lemon?

cnbc-indonesia.com – Kapten RRQ Hoshi, Rivaldi “R7” Fatah, resmi memutuskan rehat dari panggung kompetitif Mobile Legends, yang diumumkan pada Sabtu (21/1/2023).

Keputusan itu diambil R7 menyusul kondisi tangannya yang sakit. Ia kini memutuskan untuk fokus menyembuhkan tangannya terlebih dahulu.

Namun ia tidak menutup kemungkinan kembali ke pro scene jika suatu saat nanti ingin comeback. Siapa yang akan menggantikan R7 di RRQ pun jadi pertanyaan.

EXP Laner Pengganti R7 di RRQ Hoshi, Ada Dari Luar Tim?

Beberapa nama yang diduga layak menjadi pengganti R7 sebagai EXP Laner di RRQ Hoshi pun bermunculan. Mulai dari nama pemain RRQ hingga dugaan transfer dari tim lain.

Ada Lemon sang Alien, yang diduga bakal menggantikan peran R7 di MPL ID Season 11 nanti. Bukan tidak mungkin, Lemon adalah pemain paling senior di RRQ.

Selain dari pemain RRQ, pengganti R7 juga diduga datang dari tim lain. Seperti Dyrennn, EXP Laner tim Rebellion Zion (RBL) yang performanya berkembang musim lalu.

Nama lain yang diduga bisa gantikan R7 adalah Antimage, pemain berstatus publik yang di-farewell EVOS Legends sebelum MPL ID Season 10 tahun lalu.

Tapi di live streaming terbarunya yang tayang di YouTube, Selasa (24/1/2023), R7 menyebutkan nama yang berbeda dengan yang disebutkan di atas.

Nama pemain yang akan menjadi penggantinya di RRQ Hoshi dibocorkan R7 ketika menjawab pertanyaan seorang penonton.

Jawaban R7 tersebut seolah membantah rumor kedatangan pemain baru yang akan menggantikannya di RRQ Hoshi. Banana sang pemain muda lah yang R7 sebut akan menggantikannya.

Banana adalah EXP Laner muda di RRQ Hoshi yang dipromosikan ke MPL pada Season 10. Sebelumnya Banana adalah roster RRQ Sena di MDL.

Namun nama-nama ini baru berupa dugaan saja, guys. Roster resmi RRQ Hoshi untuk MPL ID musim ini baru akan diumumkan hari ini, 25 Januari 2023 pada jam 5 sore WIB.

Ikuti terus informasi terbaru dan terupdate seputar game, esports, dan pop culture di GGWP.ID!

Rekt Pertanyakan Nasib RRQ Hoshi Tanpa R7, Seperti EVOS MPL S10?

error: Content is protected !!