Ponsel Lipat Oppo Find N2 Flip Dilelang sebelum Meluncur di Indonesia

cnbc-indonesia.com – Ponsel layar lipat Oppo Find N2 Flip memang belum dirilis resmi oleh Oppo di Indonesia. Meski demikian, Oppo mengeklaim antusias konsumen untuk segera memiliki ponsel lipat ini sangat tinggi.

Untuk mengakomodir keinginan konsumen di Indonesia, Oppo pun ikut serta dalam acara lelang 10 Years Anniversary Dinner yang bakal berlangsung Rabu (8/3/2023) malam ini di La Moda, Plaza Indonesia, Jakarta, dengan menyediakan perangkat Find N2 Flip.

Menurut keterangan yang diterima KompasTekno, ada dua perangkat Oppo Find N2 Flip yang akan dilelang pada acara malam ini, dengan masing–masing warna Astral Black dan Moonligh Purple.

Dengan demikian, pemenang lelang akan menjadi pemilik Oppo Find N2 Flip pertama di Indonesia.

Sebelumnya, perangkat Oppo Find N2 Flip memang telah tercatat di situs pemerintah melalui sertifikasi Postel dan P3DN Kemenperin. Menunjukkan ponsel ini akan segera dirilis di Indonesia.

Oppo Find N2 Flip sendiri telah dirilis secara global pada Desember 2022 lalu di London, dan menjalani debut internasional melalui perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2023 yang berlangsung awal Maret ini di Barcelona, Spanyol.

Oppo Find N2 Flip memiliki form factor atau desain lipat yang serupa dengan Samsung Galaxy Z Flip 4, dengan layar sekunder (cover display) berukuran 3,6 inci di bagian belakang Find N2 Flip memiliki orientasi vertikal (portrait), bukan horizontal layaknya Galaxy Z Flip 4.

Oppo Find N2 Flip mengusung layar AMOLED berukuran 6,8 inci dengan resolusi Full HD Plus dan refresh rate 120 Hz. Di bagian atas layar, terdapat kamera selfie 32 MP (f/2.4), dimuat dalam sebuah lubang (punch hole) yang diletakkan di tengah atas layar.

Pada sektor hardware, Oppo Find N2 Flip ditenagai chipset Mediatek Dimensity 9000 Plus. Chipset ini dipadukan dengan tiga opsi RAM LPDDR5 8 GB/12 GB/16 GB, serta dua opsi media penyimpanan (storage) UFS 3.1 256 GB/512 GB.

Pada sektor daya, perangkat yang bisa dilipat menjadi ringkas ini ditopang dengan baterai berkapasitas 4.300 mAh yang mendukung pengisian cepat berdaya 44 watt. Oppo mengeklaim daya ponsel lipat ini bisa terisi 34 persen dalam waktu 15 menit.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Jenis mobil apakah yang menggunakan dua mesin penggerak dengan bensin dan motor listrik?

Dapatkan total hadiah Rp 5.000.000,- untuk 10 orang beruntung dengan mengikuti kuis otomotif berikut ini!

Berikut ini yang merupakan kelebihan dari kendaraan listrik, kecuali?

Apa nama bahan bakar dari pertamina ber-oktan 92?

Pada tahun berapakah Robert Anderson mengembangkan mobil roda tiga menggunakan baterai listrik?

Apakah kepanjangan EV yang biasa digunakan dalam mobil listrik?

E-mail

Isi data dirimu untuk keperluan pendataan dan pengiriman hadiah ya

No. Handphone

Nama Lengkap

Provinsi Domisili

Kota/Kabupaten Domisili

Tahun Lahir

Apakah Anda sudah terlindungi dengan Asuransi?

Jenis perlindungan apa yang Anda butuhkan?

Terima kasih atas partisipasinya!

Silahkan login dengan KG Media ID untuk melanjutkan survey

error: Content is protected !!