Phone Link for iOS Kini Tersedia untuk Windows 11 22H2

Phone Link for iOS Kini Tersedia untuk Windows 11 22H2

cnbc-indonesia.com – Microsoft hari ini memberikan pengumuman menarik untuk mereka pengguna Windows 11 yang telah mendapatkan fitur Phone Link, setelah mereka mengembangkan fitur ini untuk pengguna iOS kini perusahaan telah merilis Phone Link untuk semua pengguna Windows 11, Rabu (17/05).

Microsoft telah mengembangkan Phone Link setelah mereka merilis Windows 11 22H2 Moment 1, di mana awalnya fitur ini hanya bekerja untuk pengguna Samsung, kemudian diperluas kembali untuk pengguna Android lainnya. Tahun 2023, mereka mulai menguji coba Phone Link untuk pengguna iOS dan kini mereka resmi menghadirkan Phone Link untuk semua pengguna Phone Link.

Melalui akun Twitter resmi mereka, Microsoft akhirnya mengumumkan bahwa pengguna Phone Link di Windows 11 kini telah dirilis dan semuanya mendukung untuk dapat terhubung ke Android dan juga iOS. Jadi, untuk anda yang sebelumnya menggunakan versi Beta maka bisa menggunakan versi Stable yang kini bisa diunduh langsung melalui Microsoft Store.

Microsoft juga memberikan petunjuk bagi mereka yang belum mengetahui bagaimana Phone Link bekerja, di mana anda bisa melihatnya melalui laman resmi mereka berikut.

Phone Link for iOS di Windows 11 memiliki fitur yang bisa dikatakan mumpuni, sebelumnya dalam versi Beta memang belum begitu sempurna karena pengguna hanya dapat menerima iMessage saja. Namun karena pengembangan yang lebih mendalam membuat pengembangan dari Phone Link semakin sempurna.

Aplikasi ini memungkinkan perangkat Windows 11 terhubung dengan pengguna iOS, nantinya pengguna Windows 11 bisa mengakses beberapa fitur di iOS seperti mengangkat panggilan telepon, membalas pesan di iMessage dengan tanpa perlu membuka akses di iPhone.

Ini merupakan kabar yang baik, karena awalnya perusahaan memang hanya merilis fitur ini secara eksklusif untuk pengguna Android saja, tak heran pada saat perilisannya Microsoft hanya memberikan akses ini untuk pengguna Flagship Samsung. Karena banyaknya permintaan pengguna agar bisa menghadirkan fitur ini secara global, maka Microsoft akhirnya mengabulkannya.

Menghubungkan Phone Link juga mudah, pengguna Android dan iOS hanya perlu mengintegrasikan perangkat mereka dengan menghubungkannya langsung menggunakan koneksi Bluetooth. Sehingga kedua perangkat bisa tertaut dan sistem dari Phone Link akan terhubung menggunakan akses jaringan nirkabel.

    Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

    Download Software Windows

    Download Aplikasi Android

    Download Driver Printer

    Download Sistem Operasi

    Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.

    error: Content is protected !!