PB ESI Umumkan Roster Timnas MLBB Indonesia Sea Games 2023

cnbc-indonesia.com – PB ESI (Pengurus Besar Esports Indonesia) mengumumkan roster timnas untuk Sea Games 2023 Kamboja. Penantian dan prediksi para fans pun akhirnya terjawab. Tujuh nama telah terpilih untuk membela Merah Putih di nomor Mobile Legends Bang-Bang (MLBB).

Berbeda dengan kontingen Indonesia untuk IESF 2022 lalu yang mengirimkan roster satu tim (ketika itu Evos Legends), prosese seleknas Sea Games melahirkan roster mix atau campuran pemain dari beberapa tim. Pengumuman ini diunggah lewat instagram resmi PBESI pada 2 Maret 2023.

Roster Sea Games MLBB 2023
Roster Sea Games 2023 MLBB
source: IG @pbesi_official
RRQ Alberttt – Albert Neilsen
RRQ Vyn – Calvin
EVOS Branz – Jabran Bagus Wiloko
ONIC Sanz – Gilang
EVOS Saykots – Rizki Awandi Iskandar
EVOS Dreams– Rachmad Wahyudi
ONIC Kiboy – Nicky Fernando

Bisa dibilang final roster timnas MLBB tidak terlalu mengejutkan berdasarkan bocoran yang ada sebelumnya. Dimulai di posisi jungler ada Alberttt yang masih jadi pilihan utama dan bisa dibilang mengungguli jungler Indonesia lainnya.

Di posisi gold laner atau MM ada Branz yang kita tahu sebagai King of Marksman. Di EXP Laner ada Saykots yang kuat dalam memanfaatkan momentum serta flanking

Lalu di midlane, Sanz semakin solid . Bahkan coach Yeb menjulukinya “Gorilla”. Nah, oamer, siapakah yang kiranya akan bermain nantinya, apakah Vyn, Dreams atau Kiboy?

Mendampingi para pemain ada tiga sosok coach yang sudah teruji jam terbang dan pengalamannya. Bjorn Zeys sebagai head coach didampingi coach Adi (Acil) – Onic Esports dan Taxstumps (Evos Legends).

Semoga timnas Indonesia Sea Games 2023 bisa pulang berkalung emas dari Kamboja.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Moonton Akan Update Sistem Rank Mobile Legends, Ada Mytic Baru?

error: Content is protected !!