OnePlus 11 versi Global, Turunkan Fast Charging hingga 80W

cnbc-indonesia.com – OnePlus tercatat telah resmi merilis OnePlus 11 di Cina, kemudian pasar India akan menjadi pasar berikutnya yang menjadi tempat untuk perilisan versi global OnePlus 11. Kabar terbaru menunjukkan bahwa OnePlus 11 hanya tersedia dengan varian 80W untuk kecepatan pengisian daya, Jumat (20/01).

OnePlus 11 memang telah menjadi topik yang cukup hangat di pasaran ponsel Flagship tahun 2023 ini, memang bukan tanpa alasan melainkan pengembangan yang dilakukan oleh OnePlus memberikan banyak perhatian kepada publik berkat perilisan seri Flagship dengan spesifikasi tingkat tinggi.

OnePlus 11 bahkan sempat kehabisan stok produk mereka sejak awal peluncurannya di Cina, perusahaan juga telah memberikan dukungan untuk memperluas pasar mereka ke pasaran India terlebih dahulu untuk menjangkau pasar global.

Bagaimana pun juga, perilisan versi Cina dan global tentu akan berbeda. Informasi yang kami dapatkan menyatakan bahwa OnePlus 11 akan memiliki varian yang berbeda untuk kecepatan pengisian dayanya atau Fast Charging, di mana mereka akan merilis seluruh varian global dengan kecepatan pengisian daya yang lebih rendah.

Penurunan kecepatan pengisian daya ini tentu menjadi salah satu patokan konsumen untuk membeli produk, pasalnya konsumen memang telah diketahui tertarik dengan OnePlus 11 karena kecepatan pengisian daya yang tinggi selain karena memang menggunakan prosesor terbaru dan kapasitas baterai yang besar.

Menurut rumor, OnePluss 11 yang dirilis di Cina dibekali dengan kecepatan pengisian daya hingga 100W, yang mana hanya membutuhkan 10 menit saja sampai akhirnya ponsel terisi penuh. Sedangkan untuk varian global OnePlus menurunkan kecepatan pengisian dayanya hingga mencapai 80W SuperVOOC.

Informasi ini kami dapatkan dari bocoran pasaran yang dilakukan oleh perusahaan, di mana membicarakan beberapa fitur yang dihadirkan dalam varian global ini, dan kemudian munculah variasi kecepatan pengisian daya yang mana direndahkan oleh OnePlus.

Tentu ini menjadi masalah tersendiri karena jika memang benar OnePlus 11 akan hadir dengan variasi 80W saja, maka sebetulnya tak ada peningkatan yang jauh dari seri OnePlus 11 Pro. Sebagai perbandingan, varian OnePlus 10 Pro telah dirilis dengan membawa kecepatan pengisian daya hingga 80W untuk varian globalnya. Ini berarti tak ada peningkatan sama sekali untuk kapasitas baterai yang ditawarkan.

    Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

    Download Software Windows

    Download Aplikasi Android

    Download Driver Printer

    Download Sistem Operasi

    Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.

    error: Content is protected !!