Miseryy Cabut dari Red Aliens, Siapa Yang Akan Jadi Kapten RA?

cnbc-indonesia.com – Miseryy menjadi pemain berikutnya yang meninggalkan Red Aliens setelah Zuxxy Luxxy. Organisasi kini membutuhkan IGL anyar pada rosternya untuk menggantikan posisi kapten yang hilang.

Satu persatu pemain BTR RA telah pergi. Penggemar tampaknya akan segera mengetahui siapa saja pemain yang bertahan, termasuk Liquid.

Red Aliens tampak sangat siap untuk membangun ulang superteam nya di 2023. Sebelumnya, organisasi terpaksa berpisah dengan pemain loyalnya yang bertahan untuk membela tim selama 5 tahun, Zuxxy Luxxy, meski terasa cukup berat untuk melepaskannya.

Salah satu rekan Miseryy yaitu Genfos telah terlihat mengganti nama menjadi Morph di mana hal tersebut cukup menimbulkan rasa penasaran penggemar, apakah ia akan meninggalkan RA. Jika Genfos akan bergabung Morph, maka Miseryy memiliki peluang yang sama untuk berpotensi diresmikan Morph.

Transfer pemain PUBG Mobile telah bergulir sangat menarik di awal season. uHigh yang telah menyelesaikan kontrak Loan nya dengan Geek Fam Malaysia telah kembali ke Bigetron sebagai kartu as pertama Red Aliens.

Di sisi yang lain, EVOS Lapar juga telah bergabung ke VOIN Esports sebagai bagian dari transfer yang mengejutkan. Tentunya, penggemar akan segera melihat kembali pengumuman roster PUBG Mobile.

error: Content is protected !!