Microsoft Rename ‘Office Insider’ menjadi Microsoft 365 Insider

cnbc-indonesia.com – Microsoft beberapa waktu yang lalu telah memberikan dukungannya di mana mereka telah merilis pembaruan untuk pengguna Insider Program, termasuk diantaranya Insider Dev Channel, Insider Beta dan Insider Release Preview. Microsoft ternyata juga telah mengubah nama dari layanan Office Insider menjadi Microsoft 365 Insider.

Bagi mereka yang telah lama menggunakan layanan Microsoft, mungkin masih terasa asing dengan nama Office Insider. Namun bagi mereka yang telah lama bergabung dengan layanan percobaan Office dari Microsoft maka sudah tak asing lagi dengan Office Insider.

Singkatkan, layanan Office Insider merupakan layanan Microsoft Office yang memungkinkan pengguna Windows untuk mendapatkan dukungan fitur-fitur terbaru dari Microsoft Office sebelum perusahaan merilisnya. Jadi, bisa dikatakan layanan ini mirip seperti Insider Program yang saat ini tengah dibuka untuk Windows 11.

Pengembangan yang dilakukan Microsoft juga masih sama, di mana memberikan akses kepada penggunanya untuk mendapatkan kumpulan fitur-fitur terbaru sebelum Microsoft akan merilisnya dalam versi Stable di Microsoft Office.

Microsoft sendiri memang telah meluncurkan layanan Office Insider ini sejak tujuh tahun yang lalu, kabar terbaru yang kami dapatkan ialah Microsoft memilih untuk mengubah nama dari Office Insider menjadi Microsoft 365 Insider.

Dengan ini, maka kami dapat menyimpulkan bahwa Microsoft memiliki rencana yang lebih luas untuk pengembangan program uji coba mereka. Bisa jadi, ke depannya Microsoft akan menggabungkan layanan Microsoft 365 Insider ini dengan program Windows 11 Insider lainnya.

“In alignment with the transition from Office to Microsoft 365, we have changed the name of the Office Insider program to the Microsoft 365 Insider program.” Tulis Microsoft.

Microsoft sendiri memang telah memberikan konfirmasi perubahan nama ini melalui laman resmi perusahaan. Hingga kini hanya akan ada perubahan nama saja dari Microsoft 365 Insider, kemungkinan besar masih dalam tahap pengembangan untuk memperluas fiturnya sebelum dirilis dalam versi stabil.

Untuk Anda yang mungkin sudah lama menggunakan layanan Office Insider yang sekarang menjadi Microsoft 365 Insider, Anda tak perlu melakukan apa pun dan hanya perlu menunggu Microsoft memberikan pembaruan seperti biasa.

Bagaimana menurut Anda? Jika Anda salah satu pengguna Microsoft 365 Insider, maka bisa langsung menuliskan keunggulan menggunakan layanan ini di kolom komentar.

    Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

    Download Software Windows

    Download Aplikasi Android

    Download Driver Printer

    Download Sistem Operasi

    Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.

    error: Content is protected !!