iQOO Pad Konfirmasikan Perilisan Tablet Pertama di 23 Mei

iQOO Pad Konfirmasikan Perilisan Tablet Pertama di 23 Mei

cnbc-indonesia.com – iQOO yang merupakan anak perusahaan dari Vivo beberapa hari lagi akan merilis seri tablet mereka pada tanggal 23 Mei mendatang, di mana menurut rumor ini merupakan Rebranding dari Vivo Pad, Sabtu (20/05).

iQOO akan merilis seri ponsel terbaru mereka pada tanggal 23 Mei mendatang melalui Neo 8 Series, di tanggal yang sama mereka juga akan mendebutkan tablet Android pertama mereka melalui iQOO Pad. Bocoran desainnya juga mulai muncul dan mengingat kita akan desain dari Vivo Pad2.

Hal yang tidak kalah mengejutkan ialah pernyataan dari iQOO, perusahaan menyatakan bahwa iQOO Pad sendiri merupakan versi Vivo Pad2 yang dikembangkan dengan prosesor lebih tinggi yaitu Dimensity 9000+ dari MediaTek.

“The chipset is an overclocked version of the standard Dimensity 9000 and has the same core architecture but with a higher frequency. The chipset is based on a 4nm manufacturing process and has the following cores: 1x Cortex-X2 Ultra-Core (@3.2GHz), 3x Cortex-A710 P-Cores (@2.85GHz), and 4x Cortex-A510 E-Cores.” Dikutip dari Seek Device.

iQOO Pad akan menggunakan dimensi layar dengan ukuran hingga 12.1” dan mampu menampilkan hingga 144Hz Refresh Rate dengan bahan LCD. Layarnya ini dibekali dengan kemampuan menampilkan gambar dengan resolusi maksimal hingga 2,800 x 1,968px.

iQOO menghadirkan iQOO Pad dengan kapasitas 12GB RAM dan 512GB penyimpanan lokal, juga akan berjalan dengan sistem Android terbaru yaitu Android 13 basis OriginOS 3. Tak tanggung-tanggung tablet ini dibekali dengan kapasitas baterai yang tinggi hingga 10,000 mAh berkecepatan pengisian daya hingga 44W Wired Charging.

Selain itu, dukungan spesifikasi yang bocor juga menyebutkan bahwa tablet perdana iQOO ini akan dibekali dengan 80MP kamera depan, 13MP kamera utama dan 2MP kamera makro. Juga tak lupa iQOO memberikan dukungan untuk Audio Jack versi 3.5 mm dan juga Stereo Speakers yang kemungkinan akan hadir dengan Dual-Speaker.

Sementara itu, iQOO Pad juga dirumorkan akan dirilis untuk pasar internasional dalam beberapa bulan ke depan setelah perilisan resmi mereka di bulan Mei 2023 ini. Bagaimana menurut Anda? Tuliskan pendapat Anda di kolom komentar ya!

    Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

    Download Software Windows

    Download Aplikasi Android

    Download Driver Printer

    Download Sistem Operasi

    Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.

    error: Content is protected !!