Info Tim dan Jadwal CS:GO ESL Pro League Season 17, Group Stage Februari 2023

cnbc-indonesia.com – ESL telah menambah jumlah tim CS:GO dari 24 menjadi 32 untuk ESL Pro League Season 17. Saat ini turnamen telah menyelesaikan Conference Stage dan akan dilanjutkan dengan Group Stage yang akan berlangsung dari 22 Februari hingga 26 Maret.

Di edisi tahun ini akan lebih banyak tim non-mitra yang akan bermain di liga CS:GO paling bergengsi di dunia. Untuk mengisi tempat tambahan ini, ESL menyelenggarakan kualifikasi di seluruh Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, Asia, dan Oseania, sebuah inisiatif yang memungkinkan tim dari seluruh dunia untuk bergabung dalam acara $850.000.

Total 15 tim mitra akan menghadiri turnamen, bersama dengan tiga tim yang mendapatkan tempat melalui peringkat dunia ESL, tiga tim yang memenangkan acara Challengers pada tahun 2022, dan tempat lainnya diisi dengan tim terbaik dari kualifikasi. Ada tiga slot yang diperebutkan untuk tim yang berbasis di Eropa dan dua slot untuk wilayah lain (Amerika Utara, Amerika Selatan, Asia, Oseania).

ESL akan membentuk empat grup berformat triple-elimination yang masing-masing terdiri dari delapan tim dan semua pertandingan akan menjadi best-of-three. Juara grup akan langsung melaju ke perempat final, runner-up akan melaju ke Babak 12 Besar, dan tim peringkat ketiga dan keempat akan bermain di Babak 16 Besar. Babak playoff akan menggunakan format eliminasi tunggal dan semua pertandingan tetap best-of-three, kecuali grand final, yang merupakan best-of-five.

Berikut adalah semua tim CS:GO yang mendapatkan tempat di ESL Pro League Musim 17. Artikel ini akan diperbarui setiap kali ada tim baru yang bergabung dalam daftar.

Tim partner
Astralis
BIG
Complexity
ENCE
Evil Geniuses
FaZe Clan
Fnatic
FURIA
G2
Heroic
MOUZ
Natus Vincere
Ninjas in Pyjamas
Team Liquid
Vitality

Qualified through Challenger events
Movistar Riders (ESL Challenger Valencia)
PaiN Gaming (ESL Challenger Melbourne)
Outsiders (ESL Challenger Rotterdam)

Qualified through ESL World Ranking
Cloud9
Team Spirit
OG

Europe qualifier
Eternal Fire
SAW
forZe

South America qualifier
Imperial
00 Nation

North America qualifier
ATK
MIBR

Asia qualifier
Rare Atom
IHC

Oceania qualifier
Grayhound
Rooster

Ikuti terus berita terbaru seputar CS:GO dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Kalahkan Liquid, G2 Juara Abu Dhabi BLAST Premier World 2022

error: Content is protected !!