Incar M5, Starlest Masih Butuh Coach MLBB Terbaik?

cnbc-indonesia.com – CEO Bigetron Esports, Starlest, masih tampak belum puas untuk menghadirkan coach Mobile Legends. Ia telah berbicara dan meminta saran penggemar untuk memilih pelatih terbaik Alpha demi terkualifikasi M5 World Championship pada livestreamingnya.

Meski Bigetron Alpha telah memiliki dua pelatih terbaru yaitu Razeboy dan Pauloexpert, sang CEO masih mencari coach yang memiliki banyak pengalaman tuk dapat membawa tim juara MPL ID sekaligus bermain di international untuk pertama kalinya.

Pada livestreamingnya, Starlest mengungkap bahwa ia serius mencari coach berpengalaman untuk Alpha.

“Guys, saya butuh saran dari kalian, coach mana yang paling cocok untuk Bigetron Alpha? Saya butuh yang paling banyak pengalaman di M-series biar Bigetron bisa lolos ke M5. Coba komen di bawah ya,” ungkap Starlest.

Bigetron Esports telah giat melakukan transfer coach di season yang baru ini. Sebelumnya, Razeboy, Falah, dan Pauloexpert dari BREN Esports telah diumumkan sebagai pelatih tim Mobile Legends, Alpha dan Beta, untuk bersaing di 2023.

Bigetron Era juga akhirnya mendapatkan pelatih baru yaitu SUSUGAJAH. Tim MLBB ladies jawara milik Bigetron akan melanjutkan dominasinya bersama sang pelatih baru pasca mantan coachnya, Mozia, pergi meninggalkan tim.

Meski belum diketahui apa tujuan Starlest mengatakan hal tersebut dengan posisi tim yang sudah memiliki dua pelatih solid, namun tujuannya menuju M-series sangat kuat.

Tak mustahil untuk Alpha bergerak dengan 3 pelatih. Namun, terdapat juga sebuah kemungkinan bahwa salah satu pelatih Alpha akan diturunkan sebagai coach Beta di mana Falah akan kembali bermain di roster. Bagaimana menurutmu?

error: Content is protected !!