Hasil MPL ID S11 Rebellion vs RRQ : Segarnya Rotasi Clay Renbo

Hasil MPL ID S11 Rebellion vs RRQ : Segarnya Rotasi Clay Renbo

cnbc-indonesia.com – RRQ sukses menjinakkan Rebellion Zion pada lanjutan reguler season MPL ID S11 Week ke-3, Sabtu (4/3). Clay kembali sebagai midlaner setelah sempat dirotasi dengan Renbo. Tim “Raja dari segala raja” agaknya masih terlalu kuat bagi pasukan “banteng biru”.

Rebellion Zion: Vincentt, WIdjanarko, Haizz, Swaylow, Karss
RRQ: Albertt, Clay, Lemon, Vynn, Skylar

Berikut highlights pertandingan antara RRQ vs RBL di regular season MPL ID S11

Game 1
RRQ seakan tampil penuh penyegaran dengan kembalinya Clay. Turun dengan formasi komplet, RRQ mendominasi sejak objective pertama. Albertt dan Vynn yang baru saja terpilih sebagai roster timnas Sea Games agaknya masih membawa performa dan ilmu selama proses seleknas. Kinerja keduanya terlihat kentara membawa RRQ menguasai map.
Setelah kontes lord, RRQ berhasil straight push dan end game di menit 12. Sang Raja pun mengakhiri game dengan perbedaan 12.700 gold, yang membuktikan mereka sangat mendominasi game pertama.

Game 2
RRQ kembali mengambil inisiatif di early game. Koordinasi dan rotasi rapi Albertt dan Vyn membuat ritme RRQ berjalan lancar. Di sisi lain, RBL juga bisa mengimbangi permainan, terbukti mereka berhasil dapatkan first blood menumbangkan Skylar meskipun akhirnya kemudian Albertt dan Vynn dengn bantuan Clay berhasil membalas pick Haizz dan Widjanarko. 1 tukar 2.

Alberttt dengan hero Joy semakin merajalela melakukan zoning membatasi pergerakan pemain RBL. Sementara duel Lemon vs Haizz di EXP lane berjalan konstan. Kedua tim terlibat war di gold lane lalu berpindah. RRQ Clay terpick-off namun lagi-lagi Albertt membalas dengan double kill.

RRQ memantapkan dominasinya di kontes lord kedua pada menit 15 yang dilanjutkan straight push. RBL berupaya menahan namun akhirny empat punggawa mereka tumbang dan RRQ meruntuhkan inhibitor milik RBL sekaligus memastikan kemenangan 2-0.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

PB ESI Umumkan Roster Timnas MLBB Indonesia Sea Games 2023

error: Content is protected !!