Dikalahkan GPX, Kemenangan AURA Phoenix Masih Tertahan

cnbc-indonesia.com – AURA Phoenix masih belum berhasil pecah telur pada regular season WSL S6 setelah dikalahkan telak oleh GPX Basreng pada hari pertama pekan kedua regular season.

Pienberry cs belum memiliki poin positif hingga sejauh ini dan perlu berjuang keras untuk keluar dari zona merah liga.

AURA Phoenix saat ini memiliki komposisi roster anyar dengan hadirnya Tayaa dan Staceyy yang lebih sering dimainkan sebagai debutnya untuk sementara ini.

Akan tetapi, para roster AURA belum dapat menampilkan yang terbaik dan selalu menerima kesulitan besar untuk berhadapan dengan para saingannya di kejuaraan.

Organisasi juga belum mempertimbangkan untuk memainkan Mikasa, sebagai salah satu jungler potensial tim. Hal tersebut sangat disayangkan lantaran Mikasa memiliki power yang besar untuk mendongkrak kekuatan tim.

Sang naga api kini lebih tertinggal jauh dari para rekan seperjuangannya yaitu Tigerwong Seiren dan Nigma Galaxy. Mereka akan debut kembali pada 27 Januari 2023 untuk berhadapan dengan MBR Delphyne, salah satu tim yang bersaing erat dengan GPX dan RRQ Mika.

Tantangan besar masih akan menghadang AURA Phoenix kedepannya. Jika mereka terus kalah, maka harapan ke playoff tak akan terwujud dan terpaksa tereliminasi lebih awal.

error: Content is protected !!