Buka Rank di Patch 7.23e, Mantan Pro Player Dota 2 Tiongkok Malah Jadi Herald!

cnbc-indonesia.com – Mantan pemain profesional Dota 2 asal Tiongkok harus kehilangan 7900 MMR dan menjadi rank Herald setelah ia melakukan calibrate di patch 7.23e.

Pemain tersebut bernama He “Inflame” Yongzheng merupakan mantan pemain profesional yang sempat bermain tim-tim besar Tiongkok seperti Newbee, Team Sirius, CDEC Gaming, dan EHOME.

Melalui live stream dirinya baru-baru ini, ia dikejutkan dengan harus kehilangan 7900 MMR setelah ia menyelesaikan bermain 10 kali untuk membuka rank barunya.

Alhasil Inflame yang memutuskan untuk melakukan recalibrate MMR ulang ini harus mendapatkan rank Herald karena bug system yang terjadi.

Alami Bug System, Inflame Dapat Rank Herald dengan 40 MMR

Kabar ini diumumkan oleh akun Twitter CN Dota In A Nutshell yang membagikan berita-berita mengenai Dota 2 di Tiongkok.

Menurut Dotabuff, Yongzheng mulai melakukan recalibrate ulang pada tanggal 7 Maret lalu. Sebelumnya, akun dirinya diketahui memiliki 7920 MMR.

Inflame yang memainkan empat pertandingan pertamanya diketahui masih berada di Immortal. Namun setelah mengalami tiga kali kalah berturut-turut, ia bermain bersama para pemain rank bawah.

Setelah berhasil memainkan 10 pertandingan, ia pun dikejutkan dengan dirinya yang mendapatkan rank Herald dan memiliki 40 MMR. Tentunya angka yang diterima sang pemain sangat jauh jika kita bandingkan dengan MMR yang dimiliki sebelumnya.

Pada situs reddit yang membicarakan topik ini, banyak orang yang menganggap bahwa Inflame harus mengalami kemalangan tersebut dikarenakan bug system yang terjadi di patch 7.23e.

Kita tahu bahwa patch 7.23e rilis di malam 7 Maret 2023, tidak hanya pembaruan patch, Valve juga memperkenalkan Muerta sebagai karakter baru di dalam game.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Tags

Share this Article

error: Content is protected !!